helo sori apdet lgi soalnya ak mo ngabisin draft hehe
alias pengalihan isu soalnya gue lagi writers block hiksrothepi ridink
✧∘˚˳∘˚˳°✧
Libur kenaikan kelas jadi momen yang ditunggu-tunggu sama para murid, selain lega setelah ngelewatin ujian [hidup], sebagian juga biasanya antusias menanti-nanti hari pembagian raport,
Entah itu ada yang pasrah karna dah tau hasilnya jelegh, ada yang semangat karna udah tau hasilnya bagus, ada juga yang pikirannya udah melanglang buana mikirin kalo dapet nilai bagus mau minta apaan dari ortunya. Seru banget emang, semua murid menantikan momentum itu,
ya termasuk Junkyu sama Dobby sih, biasanyaaa.
Tapi liburan ini malah mereka abisin dengan overthinking tiap harinya.
Jadi dari yang tadinya sekeluarga ni ada rencana mau liburan, terpaksa harus batal dulu karna anak bedua ni gaada mood untuk bersenang-senang, katanya.
Jangankan mau seneng-seneng, mikirin kemungkinan mereka bakal pindah ke Amerika kalo gagal dapet nilai tinggi aja udah cukup bikin keduanya depresot.
Ya sebenernya enak sie, cogan cecan disono kan banyak. Tapi masalahnya pan ini hati dua kembar udah nyangkut di orang sini, gimana dong pak ustad?
Jadilah Mak Jisoo sama Babeh Suho membiarkan anak-anaknya pada ngedekem dirumah, mereka kemana? yaa liburan tetep hwhwhw namanya juga orang kaya.
Sedangkan Dobby sama Junkyu dirumah ancur-ancuran mikirin Amerika ampe sempet terjadi salah-salahan diantara mereka,
Dobby yang nyalahin Junkyu karna situasi yang dia hadapin sekarang, dan Junkyu yang balik nyalahin Dobby karna mau-mauan ikut-ikutan dijalannya Junkyu. Sempetlah itu mereka baku hantam, sampe diomelin sama anak-anak sboys.
Tapi ya seperti sibling pada umumnya, mereka kembali baikan galama setelah diomelin itu.
"Bang lu bener kan pas ngerjain soal? kaga ada yang asal-asalan? kaga bengang-bengong? selalu dicek lagi? yakin kan ama hasilnya?" tanya Dobby ke Junkyu, ini udah hari ke 8 mereka liburan tapi Dobby ga berhenti nanyain pertanyaan itu ke dia,
"Udah By, gua udah kerja keras ampe tumbang tuh waktu itu kan, gua juga ogah kali pindah ke Amrik," jawab Junkyu yakin bikin Dobby kembali bengong disebelah abang kembarnya itu.
Ini mereka lagi duduk sebelahan diruang keluarga, biasanya sih maen PS tapi Dobby lagi overthinking jadi mending Junkyu ladenin aja dulu.
"Gue takut banget Bang, gue takut ternyata dihasil akhir nanti yang ngecewain kita itu gue, gue takut kerja keras gue ga sebanyak lo," ujar Dobby sambil nutup mukanya, kentara banget kalo adek kembarnya itu lagi desperate sekalih.
Junkyu nepukin punggungnya Dobby, "Elaah santai aja, kalo emang ntar salah satu diantara kita ada yang gagal yaudah, mungkin emang jalannya kudu begitu kan?" ucap Junkyu berusaha menenangkan kembarannya, padahal sebenernya dia sendiri khawatir banget.
Walaupun dia juga gapunya alasan khusus buat tinggal disini kaya Dobby yang bergantung ke Yedam, Junkyu tetep aja gamau di Amerika. Adaptasi itu sesuatu yang memuakkan buat Junkyu, apalagi dinegara orang, kan.
Junkyu ngehela napasnya berat, "Sorry bikin lu jadi ada disituasi ini By. Coba dulu gue ga ajak lu—"
"Kaga Bang, udah. Lu gasalah, kalo ada yang salah bikin gue ada disituasi ini ya gue sendiri. Gue udah masukin diri gue sendiri ke keadaan sekarang, intinya ya kita bedua salah udah," ujar Dobby, balik nenangin Abangnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's okay That's Friendship, maybe(?)
Fanfiction[COMPLETED] "Temen doang katanya? hahahaaaanjing lah" harukyu-kyuharu areas ☞harsh word ☞nonbaku ☞gitudeh pokoknya