nih extranyaa, tigarebu word ples ples nie,
selamat gumoh(。•̀ᴗ-)✧
✧∘˚˳∘˚˳°✧
Beberapa bulan setelah jalannya hubungan Junkyu sama Haruto dan tersebarnya status mereka ke penjuru sekolah itu seakan datengin berkah buat temen-temen disekitarnya,
Pasalnya ngga lama setelah mereka pacaran dan menunjukkan keuwuannya dipublic, temen-temen mereka tiba-tiba aja pada jadian juga.
Dimulai dari Yoshi yang nembak Mashiho tiga hari setelah KyuHaru resmi, disusul Asahi yang juga ditembak Jihoon dan berakhir jadi pasangan julid berhoodie karna hoodie abu-abu couple iconic yang selalu mereka pake,
Terus dilanjut sama Jeongwoo yang akhirnya berani nembak Jaehyuk dengan modal bawain sekotak besar susu pisang yang otomatis langsung diterima lah dengan senang hati sama sang pangeran supis.
Dan yang terakhir adalah Junghwan yang statusnya lagi gencar dideketin Hyunsuk, si cupu yang ternyata suhu diluar sekolah.
"Gue dideketin Kak Suk berasa punya Sugar Daddy ya anjrit, apapun serba dikasih. Gue mau becanda minta pabrik donat aja panik duluan takut beneran diturutin"
Begitulah keluhan sang anak aksel yang paling muda diantara mereka bikin Junkyu geleng-geleng kepala aja, ternyata seleranya Hyunsuk tuh yang gemes bongsor demen makan macem Junghwan, padahal tadinya Junkyu ngira sahabatnya itu sukanya sama modelan Jihoon, hwhw.
Dan soal Silverboy, diantara mereka udah jadi rahasia umum aja. Soalnya tiap kumpul kan otomatis itu pacar-pacar mereka dibawa. Plus Jeongwoo-Jaehyuk juga dikasih tau, ya masa aja kan ga dikasih tau mah ntar pundung.
Dan sekarang nih ceritanya mereka lagi mau ke acara tunangannya Byounggon sama Seunghun. Otomatis semuanya diundang dong, bawa pasangan masing-masing.
Plus Mashiho yang juga bukan cuma sebagai mantannya Junkyu, tapi emang udah dianggep adek sendiri sama Seunghun. Jadi dia dateng sama Yoshi. Jeongwoo-Jaehyuk juga diundang karena mereka udah jadi akrab setelah Silverboy dan T5 sempet dikumpulin bareng sama Junkyu-Haruto.
"Haru udah belom sih? Lama amat dandan udah macem anak perawan" teriak Junkyu dari atas kasurnya Haruto, dia nunggu ampe udah tuker posisi rebahan berapa kali tapi Haruto ni ga keluar-keluar, sampe dia lepas dulu kemejanya soalnya takut lecek.
Sekarang, dijam 7 pagi ini Junkyu lagi ada dirumahnya Haruto. Dia udah ada disana dari semalem sih, nginep sembari pacaran juga sekalian emang mau berangkat bareng kan, Junkyu males bolak-balik. Biar ngga lama ceritanya.
Tapi ini, Haruto belum selesai juga sama urusan fashion bikin Junkyu nunggu ampe panas boolnya dipake duduk mulu tadi.
Ya acaranya emang dimulai jam 9 sih, tapi Junkyu sama Haruto selaku temen deket diminta dateng lebih awal sama pasangan itu. Ditambah jaraknya yang lumayan jauh bikin mereka harus siap lebih awal.
"Bentar ih! Sabar dong!" jawab Haruto dari walk in closet-nya,
"Ini kalo kamu masih lama aku ambil kursus bahasa kolbu aja dulu ya, yang" ujar Junkyu asal, rambut yang udah dia tata sekarang dah acak-acakan karna khilaf dia pegang mulu,
Haruto diruangan sana berdecak kesal, "Ih bawel deh, ini udah kok lagi pake atasan!" pekiknya,
Junkyu ngehela napas, "Kamu udah bilang itu lima kali, Sayang. Tapi mana, ga keluar-keluar" katanya jengah,
KAMU SEDANG MEMBACA
It's okay That's Friendship, maybe(?)
Fanfiction[COMPLETED] "Temen doang katanya? hahahaaaanjing lah" harukyu-kyuharu areas ☞harsh word ☞nonbaku ☞gitudeh pokoknya