---Hi guys, welcome back with me, hoaall. Aku bawa cerita baru nih, fresh from the oven. Semoga suka sama the next work by hoaall. Untuk sekarang aku publis prolog nya dulu ya. Check it out!!---
-HAPPY READING GUYS-
. Don't forget to like
. Don't forget to comment
. Don't forget to follow my account, thanks.
____________________LEE HYUNJAE a.k.a AXELLE SKY K.
( 22 y.o)
Sky, seorang mahasiswa pintar di sebuah Universitas bergengsi di kotanya. Dengan menggunakan otak cerdasnya dia akhirnya mendapat beasiswa di kampus yang di idam - idamkan banyak orang.
Di kampus yang berisi orang - orang berduit itu Sky masuk ke dalam fakultas management dan mengambil prodi management business, fyi Sky adalah anak beruntung yang mendapat beasiswa di kampus bergengsi itu. Sky bukan orang yang disegani disana, Sky juga bukan orang yang populer di antara mahasiswa dan mahasiswi disana, namun, Sky sangat dikenal sebagai pribadi yang baik, disiplin, ramah, dan juga sangat pintar di mata para dosen.
Meski begitu, Sky memiliki ketidaksempurnaan. Bukan dalam hal fisik, namun dalam hal keluarga. Ya, Sky tidak memiliki orang tua ataupun saudara kandung. Saat ini pun, Sky tinggal disebuah panti yang sudah dia tempati sedari dia masih kecil, menurut cerita bunda, wanita tua yang mengurus anak panti.
Laki - laki manis yang dikenal periang itu bersama salah satu sahabatnya, Saka, yang paling besar dipanti itu. Hal tersebut membuat Sky berpikir keras untuk mencari sebuah pekerjaan supaya bisa membantu mencukupi kebutuhan di panti. Akan tetapi, dia belum lulus kuliah, sedikit susah membagi waktu kuliah dan pekerjaan.
Sampai pada akhirnya, sahabatnya, Saka, memberi tau ada salah satu pekerjaan yang mudah dilakukan tanpa harus bekerja dengan keras. Yaitu mencari sugar daddy di sebuah aplikasi khusus.
____________________
LEE JUYEON a.k.a JUANDRA WISNUADHI BAGASPATI
(30 y.o)
Juan, seorang CEO muda di perusahaan The J Corporation sebagai penerus papa nya.
Dikelilingi harta berlimpah yang tidak akan habis membuatnya merasa jenuh meski memiliki banyak teman. Jenuh karena bingung tidak bisa menghabiskan harta nya. Hm crazy rich.
Meski tampan, bergelimang harta, tetapi Juan belum memikirkan untuk menjalin sebuah hubungan. Bukan tidak mau, hanya saja dia banyak memilih. Di jaman sekarang sedikit banyak orang yang mau menjalin hubungan hanya karena harta, Juan tidak mau pasangan yang seperti itu. Dia trauma.
Sampai pada akhirnya, dia iseng menyewa seorang baby sugar sesuai saran Yuda, sahabatnya. Tidak tau kenapa dia sangat tertarik dengan usulan Yuda, padahal sebelumnya dia tidak tertarik meski Yuda sudah beberapa kali bercerita jika sangat asik memiliki seorang baby sugar. Dia tidak tau letak asik nya dimana.
Namun dia tetap mengikuti saran Yuda, untuk mencari seorang baby sugar.
____________________Next or unpub ?
-MR. DADDY-
©hoaall_ , 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. DADDY || Jumil / Jujae
Fanfiction- 𝐊𝐞𝐢𝐬𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐉𝐮𝐚𝐧 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐚𝐛𝐲 𝐬𝐮𝐠𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐞𝐫𝐩𝐚𝐤𝐬𝐚𝐚𝐧 𝐒𝐤𝐲 𝐦𝐞𝐧𝐜𝐚𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐝𝐝𝐲 𝐬𝐮𝐠𝐚𝐫. 𝐁𝐞𝐫𝐚𝐰𝐚𝐥 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐤𝐨𝐧𝐭𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐢𝐠𝐚 𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧, 𝐦𝐞𝐧𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐤𝐨𝐧𝐭𝐫𝐚𝐤 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐭𝐞𝐫...