𝐂𝐇𝐀𝐏𝐓𝐄𝐑 5

2.1K 227 217
                                    

Guys mohon maap, kemarin gue lupa kasih visualisasi Kenzie. Visualisasi Kenzo itu si Kino ya guys, maap lupa hehe 🙏🏻

 Visualisasi Kenzo itu si Kino ya guys, maap lupa hehe 🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

________________

Di sabtu pagi ini, Sky akan diperkenalkan dengan hewan peliharaan Juan yang sudah membuatnya ketakutan tadi malam, sampai dia akhirnya tidur bersama Juan.

Sesuai yang Juan katakan semalam, jika dia akan memperkenalkan hewan peliharaan nya kepada Sky. Dan pagi ini Juan sedang mempersiapkan sarapan untuk hewan - hewan peliharaan nya dan ada Sky yang hanya memperhatikan bagaimana tangan Juan memotong daging sapi yang merupakan menu sarapan utama untuk hewan peliharaan nya.

Sebenarnya Sky bingung, kenapa Juan mempersiapkan daging sebanyak itu ? Apa serigala milik Juan makan sebanyak itu ?, pikir Sky.

"Kak Juan, daging nya banyak banget, serigala kak Juan makan sebanyak ini ?." Tanya Sky.

Juan tersenyum simpul. "Peliharaan saya bukan cuma serigala, masih ada lagi."

"Wah, iya kah ? Boleh Sky tau itu hewan apa ?."

"Saya deskripsiin saya, dia berbadan besar, pemakan daging, aktif di malam hari, dia mengaum begitu gagah nya, dia selalu disebut sebagai king of the jungle. Ayo tebak hewan apa itu ?."

Sky tampak berpikir dengan keras. "Hm.. apa ya ? King of the jungle ? Lion ?."

Juan membuka sarung tangan yang ia pakai seraya terkekeh. "Salah. Singa itu king of the savana." Juan mencolek hidung mancung Sky.

"Harimau ya ?!." Tanya Sky dengan nada yang begitu antusias.

"Yap, that's right."

Sky menganga lalu sedetik kemudian tangan nya menutup mulutnya, dia terkejut Juan mempunya seekor harimau. "Kak Juan punya harimau ?."

"Iya, saya punya harimau. Nanti saya kenalkan kamu ke dia ya"

Juan tertawa kecil melihat Sky yang bertepuk tangan riang, laki - laki manis itu sepertinya senang akan bertemu dengan harimau milik Juan. "Seneng, hm ?."

"Seneng banget kak! Dulu Sky pernah liat harimau di zoo, terus dia mengaum, kayak gini..." Sky membuat pose seperti mau mencakar. "Auummm." Sky berlakon seperti harimau yang sedang mengaum.

Juan tertawa gemas namun wajahnya merona melihat gemasnya kelakuan Sky tadi, tangan nya terulur untuk mengusak rambut hitam legam milik Sky. "So cute." Pujinya.

"Makasih ?." Cicit nya pelan. Sky merasakan pipinya yang memanas, mungkin jika berkaca dia bisa melihat wajahnya yang memerah seperti tomat.

Cubitan dipipi gembil Sky tak terelakan, siapa lagi pelakunya kalau bukan Juan. Momen mereka terekam jelas disetiap mata para maid yang bekerja dibagian dapur khusus untuk penyimpanan makanan untuk hewan - hewan peliharaan nya. Mereka menatap heran dan bingung melihat interaksi Juan dan Sky, Juan mengaku Sky adalah teman nya namun teman mana yang bersikap begitu mesra ?

MR. DADDY || Jumil / Jujae Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang