[4] Sakit

433 22 0
                                    

Enjoyyy~

*

*

*

-Hybe intert [R

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Hybe intert [R.latihan txt]

Hari ini semua member sedang fokus latihan untuk acara penghargaan MGMA 2019.

"okee.. Sekali lagi setelah itu kita istirahat Nee" ujar yeonjun kepada semua membernya. Kalau sedang latihan yeonjun lh yg mngmbil alih, dia seperti guru ke2 bagi member txt lainnya.

TXT bakal bawain lagu crown and run away, setelah beberapa menit latihan akhirnya waktu ny txt istirahat.

"okeee bagus, sekarang istirahat 5 menit" ujar yeonjun dan di balas anggukan semua member

"huahhh capeekk!😩" ucap beomgyu ngeluh, dia kai dan soobin langsung rebahan disana.

"kang taehyun tolong ambilkn untuk ku juga.. " ujar beomgyu menoleh ke taehyun yg tengah mngmbil air minum disana.

"hyung, apa kau punya kaki?"

"tentu saja aku punya! "

"lalu ambil lh sendiri" ucap taehyun laku meminum minuman ny yg dia ambil sendiri.

"hehh aku ini hyung mu, cepat ambilkn aku minum. " ucap beomgyu angkuh

"hehh kalau gtu aku juga hyung mu beomgyu ambilkn aku air juga" ujar soobin

"cih.. Aku ini masuk hyung line. Jdi aku juga seorang hyung"

"apa ny? Aku tidak melihat perlakuan mu seperti hyung!" ujar taehyun, asal ceplos aje

"tapi aku ini lebih tua dari mu, kau itu pantas ny masuk ke maknae line.. " ujar soobin

"haiss.. Sudah sudah hyung" sekalian jngn berisik, dedek mau istirahat aja g tenang 😌"

"bocah jn ikut cam-

"Yakkk yakk brisik sekali! Dsni akulh hyung ny! Soobin beomgyu jika Kalian ingin minum ambilh sendiri!" ucap yeonjun panjang lebar

Semua jadi diam, taehyun hanya menatap datar tetapi dalam hatiny dia tertawa melihat hyung-hyung ny di marahin sama yeonjun hyung

Cklekk.. Terdengar pintu ruang latihan terbuka, semua member otomatis menoleh. Terlihat manager txt dengn 2 staff lainnya datang.

"lagi istirahat ya?" tanya manager txt

"Nee.. " ucap yeonjun

"seperti kalian latihan sangat keras, bagus kalau gtu. Dsni saya hanya ingin beritahu besok sebelum ke acara bng sihyuk ingin bivara pada kalian semua" jelas manager txt

Semua member terlihat bingung, tentu saja tumben sekali di panggil ada apa?

Saat semua sedang berfikir tentng sang boss hybe, yeonjun tiba-tiba merasakn punggung ny terasa sakit dia terus meringis pelan agar semua yg di sana tidak tau.

Tapi.. tak lama setelah itu punggung ny semakin lama semakin sakit dia pun meringis keras, semua orang menoleh ke arah yeonjun yg kini kesakitan serya memegangi punggung ny.

"yeonjun hyungg!! " kompak para member memanggil yeonjun. Mereka semua lngsung mndekati yeonjun.

"yeonjun hyung ada apa dengnmu!? " ujar soobin khawatir

"ARGHH.. " yeonjun trus saja meringis keras.

tanpa pikir panjang sang manager di bantu staff lainnya lngsung membawa yeonjun ke ruang kesehatan untuk segera di obati.

Di gedung hybe ada dalah datu ruangn bedar untuk kesehatan, kalau ada yg cedera atau dalah satu artis hybe ada yg terluka atau sakit bisa langsung di bawa ke situ.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


.

.

.

Likee jn lupa💕
Pencet bintang nya juga
Intinya mah makasih deh yg udah baca:) 🐰🐨

Backstage Soolia ft txtzy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang