Enjoyy
•
•
•
Seharian soobin dan lia hanya berduaan di sana, mereka menghabiskan waktu ber2 dari menonton TV, makan, hingga mengobrol bersama.
18.05Am
"Aaaaaaaa sayanggg gantii, jgn bola trus ayok nonton drama saja"
"iya sayang ini bntr lagi selesai, tuu 2 menit lagi selesai. Hbis ini kn- "
"Aaaaa pokoknya ganti" Lia merebut remot yg dipegang soobin dan lngsng mnggantinya
"aishh kau inii.. " soobin mengacak rambut lia, dan lia dengn tengil melet didepan soobin.
Sekarang lia sama soobin lagi nobar, sebenarnya mereka nonton dari sore dan skrng sampai ingin malam
"aku akan ambil cemilan lagi, kamu pilih drama apa yg akan kau tonton" ucap soobin.
"baiklah.. " jawab lia smbil trus menatap layar tv, ia sedang memilih mna drama yg bagus untuk di tonton.
sampai soobin kmbali membawa camilan&minuman lia masih saja bingung memilih menonton apa.
"loh kok blm mulai, blm selesai memilih film?"
"Aaaaa sebenarnya aku bingung ingin menonton yg mana" ujar lia yg trus men scroll kebawah
"hmmm... Eh coba sebelum nya" lia berhnti, lalu coba kmbli
"yg mana?" tanya lia smbil memencet remot ny kmbali
"bukn ini, bukan, lagi, lagi... Nahh ini"
"spring love? kau yakin mau ini"
"memng ny knp? Apa kau sudah pernah menonton?"
"belum sii, baiklah kita tonton ini.. tpi ini drama romantis"
"bagus dong, kn biar tambah romantis" ucap soobin, lia memutar mata nya dan film pun di mulai.
18.56Am
Film sudah mencapai pertengahan, adegan mulai bisa lia sadari dan soobin pastinya juga.
dstu adegan dimn sang pemeran perempuan terkena obat yang membuat nya terangsang lalu ia dibawa ke sebuah kamar oleh lelaki yg tak ia kenal.
"aish pantas saja ini film 21+😭" batin Lia, ia melirik ke arah soobin yg msi fokus menonton
Soobin sadar ia menoleh ke arah lia dan lia lngsng membuang muka
Adegan mulai memanas saat lelaki itu memulai aksi nya dengn melepas pakaian nya dan pemeran wanita yg sudah tak sabar ingin melakukan nya.
"a-apa tidak bisa di cepatkan? skip s-saja bagian ini so-soobin"
"ssttt tenanglah, ini akan seru" ujar soobin, lia mematung baikla ini tidak bagus.
Suhu di sana mulai memanas, walau saat itu malam memang pintu arah balkon di tutup tpi tdinya suhu disna normal.
Adegan mulai ke puncak, akhirnya wanita dan lelaki ini melakukan yg namanya adegan xxx
Lia menelan ludah nya dan melirik kembali ke arah soobin, dstu pipi soobin juga sudah memerah dan lagi volume suara juga membesar karna memng disna hening lia dan soobin tidak saling bicara.
"ekhem.. ini em agak eee a-aku akan ke kamar mandi sebentr- " ucap lia blm sempat ia berdiri smpurna tiba² tangan nya di tahan oleh soobin
Alhasil lia jatuh di pangkuan soobin, dstu lia bisa mendengar detak jantung soobin seperti bertambah 2x lebih cepat dan juga deru nafas ny seperti makin berat
"apa aku boleh melakukan nya~"
•
•
•
bjir🌚🌚🌚🌚🌚🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...