[20] Lia's enemy? or soobin's enemy?

179 10 1
                                    

Enjoyyy..

Dihitung sudah sebulan mereka tidak bertemu dan lambat laun berita itu juga sudh mulai dilupakan tetapi sebagian orang akan masi trus mengingat brita tsb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dihitung sudah sebulan mereka tidak bertemu dan lambat laun berita itu juga sudh mulai dilupakan tetapi sebagian orang akan masi trus mengingat brita tsb.

Kalau dihitung sudah sebulan lebih mereka tidak kontak satu sama lain karena aktivitas lia yg dibatasi tetapi tidak dengan soobin.

salah satunya ia pernah di ancam oleh salah satu member bg yg saat itu memng ada jadwal wawancara dengan mereka, soobin yg sebagai MC jga harus ikut serta.

Salah satu momen nya adalah saat soobin sedang break untuk makan siang, dan sesaat ia ingin ke market musicbank ia di tahan oleh seorang laki laki yg tinggi nya masi lebih tinggi soobin dibanding dia tetapi ia senior.

"Ohh annyeonghaseyo.. "

"Soobin-aa aku tau tentang itu, kau jauhi lia sekarang"

"ah.. Oh em maksudny gimn yah sunbae?"

"ah tidak mksud ku, dia sudah saya incar dari lama hehe.. kau tau apa mksud ku kan? 😊" ujar nya, tak lama salah satu member dri bg tsb memnggil nya.

"Yak Lino sedang apa kau?"

"Aah hahha changbin Hyung anu cma ngbrl nieh sama MC seru tadi wkwk, dia dari grub txt"

"annyeonghaseyo changbin sunbae"

"Ohhh soobin aku mengenal itu teman mu yeonjun-aa, dia itu teman ku juga hahaha" Ujar nya seraya tertawa tipis begtu jga Lino dan soobin hnya canggung saat di ajak ngbrl oleh 2 member stray kids tsb.

"Eh yak Lino kau dipanggil manajer tadi, cepat ke ruangan!"

"aish baiklah baiklah.. yak soobin ingat ituu!" ucap Lino setelah itu ia lngsng berjalan mnyusul changbin yg sudah dluan di depan.

Glekk..

"Lino sunbaenim jga menyukai lia? Apa lia tidak sadar yah? Pdhl satu agensi pasti mereka sering ktemu, hufff kangen Lia jadinya" ujar soobin lesu mngingat Lia.

Pov Lia

Lia yang kini berada di sebuah resto bbq bersama para member itzy sedang makan malam disana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lia yang kini berada di sebuah resto bbq bersama para member itzy sedang makan malam disana.

loh knp ga makan di cafetaria nya jyp? Ya skli kali beli diluar lah wkwk..

"Akhirnya kita bbq sekarang"

"woahhh dah lama ga makan ogyeopsall wey"

Note: ogyeopsall adalah daging babi khas Korea yang dipanggang jadi crispy.

"Ini mah kesukaan kalian semua wkwk"

"Memang nya eonnie tidak suka?"

"Suka juga"

Obrolan itzy sedari tadi menunggu pesanan makanan mereka datang. sedangkan Lia ia hanya memainkan ponsel nya.

Memantau berita rumor nya kemarin di website/twitter dengan akun yg ia bikin diam2.

jujur lia kangen soobin, ga peduli tentang rumor kemarin tetapi apa daya mereka yg semakin hari semakin jauh karena sibuk dan juga berusaha untuk tidak terlihat mncolok di publik.

bagaimana tidak, karir mereka masii jauh. Jika dilihat di beberapa postingan itu komentar nya sangat banyak dan beberapa dari mereka ada yg mendukung ada juga yang tidak.

Lia sedari tadi membaca beberapa hate komentar yg membuat nya sudah biasa membaca komentar tersebut.

bahu lia disenggol oleh yeji yg melihat lia hanya diam saja dan ga ikut nimbrung bareng yang lain.

"yak jisu-aa, wae?"

"ah aniya, hanya melihat foto² kita aja hehe😁" ujar lia seraya tersenyum. Yeji menyipitkan mata nya curiga. tak lama pesanan mereka pun datang itzy pun makan malam bersama.


POV soobin

soobin baru saja pulang dari gedung KBS, menyelesaikan pekerjaan nya seagai MC. soobin sangat lelah, member txt yang lain sudah pulang jam 23.35 tadi, dan saat ini sudah jam 01.02 pagi.

Sampai di dorm nya, soobin segera masuk ke kamar  membersihkan diri dan tertidur dengan cepat.

"Chagii, chagiaaa..." suara perempuan terdengar, soobin segera membuka mata nya dan seketika ia terkejut.

Soobin ternganga, ia mengerjap mata nya beberapa kali, soobin melihat wanita yg mirip Lia sedang tertidur di sebelah dan menatap nya.

"Li-liaa kau... Kenapaa ada disini!? Apa semua ini?!"

"Yakk kau ini knp? kenapa wajah mu terkejut gtu?" jawab nya, gimn soobin ga kaget dia inget nya terakhir soobin pulang langsung tidur.

"Huwaaaa hah hah hah.. " Soobin terbangun setelah diri nya ia cubit sndri dengan sangat kuat, yup itu tadi hanyalah mimpi.

"apa apaan mimpi itu?! huhhh aku sudah gila kali ini" batin soobin.

"Aku benar² sudah gila" gumam soobin.

"yak soobin Hyung kau memng pabo~" Soobin menoleh, dan melihat beomgyu yg mengingau seperti membalas omongan nya tadi.

"sedang tidur aja pun tetap ngeselin niii anak beruang😤😑"

😍😘💋🥰💗👍💅🌚🙏

Backstage Soolia ft txtzy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang