[14] MC

221 13 2
                                    

Enjoyyyy

.

.

.

Skip

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip..

Beberapa hari kemudian setelah soobin menembak Lia mereka msih sering mengabarkan kabar bahkan soobin yg sering memberi pesan pada Lia kalau dia senggang.

.

.

.

Pov TXT

Txt kini sedang belajar mengulang tarik koreografi lagu mereka agar tidak lupa.

"Huwaaa capeee.. Hyungg istirahat dlu lah" ucap kai lngsng duduk di lantai. Yeonjun yg hri ini sedang mood menari menyuruh kai untuk trus lanjut.

"Heh bru 30 mnt kita latihan, udh cape aja lu" Ujar yeonjun

"Ya 30 mnt 30 mnt tpi kga ada istirahat ny eek" Balas beomgyu yg ikut duduk dengn kai

"Hm benar itu, mau buat kaki kita patah"
Lnjut soobin yg ikut duduk.

"Lahh kok malah duduk siii!? Ayo lanjut"
Ajak yeonjun. Yeonjun menoleh melihat taehyun yg msih berdiri seraya melakukn gerakan gerakan kecil.

"noh liat taehyun, taehyunaaa.. Lu emng tmn baik gu-" Omongan yeonjun terpotong setelah taehyun yg bicara pada nya.

"Gue jga cape bang, dh lu aj sndri" Ujar taehyun yg lngsng duduk disebelah soobin.

"baj*ngn lu semuaa, ade laknat😤😑" Emosi yeonjun lalu menyeret kaki beomgyu dan menarikny seraya memutar. Beomgyu malah tertawa hingga senang.

"Anjerrr bang yeonjun Hahahahha"

"Banggg kai juga mau gtuu" ucap kai yg iri seraya bersiap mengangkat kaki nya.

"Hah lo mau jga, sni biar gu ksih tau" Yeonjun segera menarik kaki kai dengn kedua tngnny ia mampu menyeret kai hingga keliling ruang latihan.

Member yg melihat ny tertawa ketika melihat kai yg trus tertawa sambil teriak bagaikn dolphin.

Tak lama pintu ruang latihan mereka dibuka. itu adalah mnajer txt yg masuk, ia tepok jidat melihat kelakuan madhyung txt ini.

"anyeong manajer " Sapa taehyun yg sudah berdiri lalu membungkuk diikuti soobin dan beomgyu.

"Woiii udah banggg.. " hnti beomgyu. Yeonjun dan kai yg melihat lngsng tertawa canggung

"oohh annyeonghaseyo manajer" sapa yeonjun dn kai yg msih tertawa canggung+malu.

"Manajer ada apa datang?" tanya taehyun, manajer lngsng mendekat ke mereka juga yeonjun dan kai yg ikut mendekat.

"Aku ksni hanya ingin memanggil soobin, soobin kau nanti setelah jam makan siang temui aku di rung rapat" Ucap manajer. Semua member bingung apalagi soobin

"hanya saya manajer?" tanya soobin menyakinkan.

"Iya hanya kau saja, baiklah kalau gtu kalian lanjutkan saja kegiatan kalian.. Maaf menggangu hehe" Manajer lalu membungkuk sedikit begitu jga txt yg ikut mngucapkn trimakasih.

Manajer pun kluar dari ruangn latihan. Semua member lngsng tanya ke soobin.

"heh lo knp bin?" Tanya yeonjun

"Bang lo ga lakuin kesalahn kn?" tanya beomgyu

"Ngpa lu doang dh bang dipnggil?" Tanya kai. Mereka lngsng menanyai ke soobin, soobin jga merasa bingung

"Gue jga ga tau, gue ga lakuin kesalahan tuh, gue jga ga tau knp manajer mnggil gue doang" Jawab soobin

"Paling bang soobin ada projek" ujar taehyun, semua member lngsng menoleh ke arah nya.

"hm bisa jdi tuh"

"projek apa yaa emng nya?"

"Mana gua tau, jn tanya guee ah. Gue jga kaget.. " ujar soobin

Skip..

Setelah makan siang di cafetaria hybe semua member lngsng menuju ke ruang latihan kembali kec soobin yg lngsng otw ke ruang rapat.

Di ruang rapat ternyta sudah ada manajer dan beberapa staff yg jg ikut rapat hari ini. Soobin menyapa semua ny lalu duduk di kursi nya.

"Kita lngsng saja ya soobin, kau mendapat projek mnjadi MC di music Bank" Ujar manajer

"Hah.. Mc?"

"Iyaa.. Setelah melihat mu MC di mcountdown bersama yeonjun jdi pihak music Bank menawari mu mnjadi MC selanjutnya, mereka meminta mu untuk MC tahun ini" ujar manajer.

Soobin dengan senang menerima tawaran tsb, tetapi ia bingung siapa yg akan mnjadi partner MC nya nanti.

"Oh ya manajer, syp yg akan mnjdi partner MC ku nanti?" tanya soobin

"Semoga Lia, semoga lia" Batin soobin

"Oh yg akan mnjadi partner mu adalah.... Arin dri oh my girl" ujar manajer, senyumn soobin mkin garing, ia berusaha menahan mimik wajah nya.

"Yahh kirain Lia🥲"

.

.

.

Pov Lia

Di ruang latihan itzy mereka sedang beristirahat sejenak, ada yg main ponsel, milih milih lagu di TV, ada yg minum, ada yg miror selfi

"Aaaaaaaa bosennnn euyy" ujar ryujin

"Heem.. Bosen deh. Ngapain yaa?"

"Ada yg mau nyemil ga?" Tnya yuna. Semua member lngsng menoleh pada nya.

"Nih bocil atu bru aja makan tdi tong, lu bln knyang!?" ujar ryujin. Yuna hnya menyeringai😀😁.

Lia sedang memainkan ponsel nya melihat twitter ada apa berita saat ini, salah satu mata nya menangkap sebuah up dri akun music Bank.

Mereka sudah memberitahu ke publik yang akan mnjadi MC mereka selanjutnya, lia terkejut ketika gambar wajah soobin dan arin omg terpajang di update tan tsb.

"MC baru music Bank? hebatnya soobin.. Tpi knp mesti sma cewe🥲" batin lia cemburu.

Ia berinisiatif ingin mengabari soobin tetapi pas ingin mengecht manajer mereka datang dan masuk ke ruang latihan itzy.

"hum ga ush lah, gua pura pura ga tau aja.. "

 "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.
😤💬♥👋👋👋👋

Backstage Soolia ft txtzy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang