Enjoyyy~
..
.
2 Minggu kemudian Itzy resmi comeback dengan lagu terbaru nya wannabe, lagu itu sangat sukses di kalangan pecinta kpop.
bagian part yg kini sedang trend adalah part ryujin danceshoulder bahkan idol agensi lain pun mengikuti trend tsb.
Terakhir kali soobin dan lia bertemu mereka sudah jarang mengirim pesan karna jadwal itzy yg semakin padat karna comeback mereka.
Soobin dan member txt yg lain sudah menspoiler ingin comeback bulan depan. Dan kini member txt punya waktu untuk mengasah lagi kemampuan nya.
-Cafeteria Hybe
Soobin dengan yang lain sedang istirahat makan siang setelah tadi baru saja latihan keografi untuk comeback nya.
Soobin terlihat tidak nafsu makan, dia hanya mengaduk" makanan nya saja.
Hueningkai yg berada duduk didepan soobin menatap bingung hyung ny itu.
"soobin hyung.. " panggil kai tapi soobin tidak menoleh yg menoleh malah member yg lain.
Yeonjun yg sedang mengunyah makanan menatap kai begitu juga beomgyu dan taehyun yg sedang berbagi makanan.
Setelah semua member menatap kai, kai mngkode untuk menoleh ke arah soobin semua member pun seketika menatap ke arah soobin yg murung sambil mngaduk" makanan nya.
"beomgyu hyung ada apa dengn soobin hyung?" bisik kai pada beomgyu yg duduk di sebelah nya, beomgyu mngangkat bahu ny bertanda tidak tahu
Beomgyu mengkode yeonjun agar menegor soobin.
"yakk soobin-aa.. " panggil yeonjun yg duduk diseblh soobin, soobin pun menoleh.
"ada apa dengnmu!?.. murung dari tadi, apa ada yg mengnggu pikiranmu?" tanya yeonjun
Kok yeonjun ga tau? buknnya kemarin soobin mau ngasih tau?.. oh tentu tidak.
Flashback
beberapa minggu yg lalu di dorm txt, soobin yg ketahuan ingin pergi malam hari membuat yeonjun bingung.
"huh baiklah baiklah.. Tapi hyung kau janji tidak membrtitahu pada siapa-siapa! " ujar soobin dan dibalas anggukn oleh yeonjun
"sebenarnya.. Aku ini ingin pulang😀"
Alasan soobin"rumah? Malam-malam begini? Kn bisa besok pagi kenapa harus malam?"
"yahh.. Jangn salahkn aku hyung eomma mnyuruhku makan malam bersama. Hanya kali ini saja.."
"kau tau jika aku memberitahu kalian ataupun manager pasti tidak akan di izinkan:( " lanjut soobin
"baiklah.. Sanah pergi. pulang cepat jangn tengah malam dan titip salam ke eomma mu.. " ujar yeonjun soobin pun mengacungkan jempol nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...