Enjoyy..
•
•
•
•Flashback off•
Berita itu kembali berhasil mnjadi trending panas di beberapa situs dan sosial media di Korea selatan. Dan lagi membuat heboh fans Korea maupun fans inter terlebih buat Moa dan midzy.
Ada yang mendukung mereka tetapi banyak juga yang meng hate kedua nya, bnyak fans mereka yg tidak setuju.
itu membuat bighit agensi txt mnjadi resah karena sebentar lagi txt akan comeback pada bulan Agustus. Itu akan mnjadi faktor gagal ny comeback kali ini dan bisa membuat pihak agensi rugi karena brita tsb.
Akhirnya di hari ini juga mereka ber 2 di pertemukan, manajer itzy dan txt bertemu di ruang rapat yg berada di gedung jyp.
Tapi sebelum itu..
Di ruangan CEO jyp Entertainment
-Jung Wook-
"annyeonghaseyo.." Lia masuk dengan manajer itzy
"Silahkan duduk, Choi jisu"
"N..nee?" Lia duduk di salah satu kursi, manajer itzy pun ikut duduk
"Sudah tau brita itu?"
"N..nee, saya sudah tau itu" jawab lia, ia sedari tadi menundukan kepala nya.
Jung wook menghembuskan nafas nya lalu kembali berbicara
"ini sudah ke 3x nya brita rumor itu ada, dan sebisa mungkin kita bantah. Apa ada hal yg membuat mu trus berlanjut?"
tanya Jung wook, lia terdiam."Aku tau memng diumur kau sekarang ingin merasakan nya, tapi berfikir lah terlebih dahulu.. kalau gini gimn sekarang? apa yg harus agensi bicarakan.. Apa kau mau saham jyp anjlok? Hanya karena brita rumor tidak jelas seperti ini?"
"Terlebih lagi itu dari artist bighit, saham mereka juga akan anjlok apalagi artis mereka yg akan cb apa kau tidak fikir itu?" lia hanya terdiam mendapati ucapan CEO ny tsb.
"maaf.. maafkan saya" suara lia bergetar, matanya kini berlinang air.
"manajer-nim.. ada kala ny tugas mu memperhatikan para member. bagaimn bisa ini terjadi pada saat itzy ku beri tanggung jawab padamu?" Jung wook terlihat ikut menasehati manajer itzy, lia menoleh lalu kmbali menoleh ke Jung wook
"ini bukan salah ny, tidak ada sangkut paut oleh manajer itzy. Ini murni keteledoran saya" ungkap lia, manajer memegang tangan lia dengan hangat
"Ini memng tanggung jawab saya tetapi para member melakukan hal yg sewajarnya dilakukan anak seusia nya. Jangan marahi lia lagi pak.. Maaf"
Tok tok tok
"MASUKLAH"
Cklek
Itu salah satu staff jyp, ia datang memberitahu sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...