Enjoyyy
•
•
•
Pov txt
Kini para member txt berencana ingin kembali setelah acara mama hari ke 2 selesai jdi sang manajer memperbolehkan para member untuk jalan jalan sebentar di sana.
Yang penting harus ada orang yg ikut serta pergi bersama mereka.
Hotel
14.45
Di kamar mereka mulai bersiap, tak lupa memakai pakaian tebal hingga masker.
"Baiklah mau kemana kita??"
"MAKAN RAMEN" ujar Yeonjun semangat, dan disetujui oleh beomgyu yg kegirangan.
"Kau benar Yeonjun Hyung, kita harus memakan ramen sekrang!"
"yakkk kita ke Disneyland sajaaa" Ucap huening dan di jawab anggukan oleh taehyun.
"aku setuju, Disneyland saja" ujar taehyun
"kita blm makan pagi, bagaimna klau kita ke ramen dlu setelah itu ke Disneyland.. "
"Kita bisa saja membeli disana, bukan nya di Disneyland jga ada ramen?" Ujar taehyun
"Tauu nii, apa kau pabo?" ucap beomgyu
Pletak
"Kau tadi setuju dengan pendapat ku" kesal yeonjun pda beomgyu.
"aww.. " ringis beomgyu pelan sembari mengusap kepala nya yg kena jitak Yeonjun😔☝
sembari yg lain mempermasalahkan masalah tempat yg ingin mereka kunjungi soobin hanya sibuk memainkan ponsel nya
[Lia-aa💗🦥] "aku akan gladi resik sekarang, mungkin akan sedikit lelah tetapi aku akan makan setelah nya" 14.59Pm
Lia dengan member lainnya mendapat giliran tampil di hari kedua untuk acara mama ini, karna sebelum tampil mereka akan mengadakan gladi terlebih dahulu.
[Soobin🐰] "kau akan sakit jika belum makan siang, aku akan kesana" 15.00Pm
[Soobin🐰] "apa yg ingin kau makan sekarang? Aku akan membelikan nya padamu" 15.01Pm[Lia-aa🦥💗] "tidak usahh, kau jgn ksni.. Sekrng sangat ramai. Kita akan bertemu tenang saja, aku akan segera mengabari mu. 15.03Pm
[Lia-aa🦥💗] " Aku pergi sekarang, doakan aku smoga lancar.. Aku janji akan segera mengabari mu. Byee chagii"
15.04PmLia off
"Aaaa baiklah kita akan ke Disneyland, berhenti ribut sekarang" Ujar Yeonjun menyudahkan pembicaraan mereka.
"Padahal kau sndri yg membuat keributan" ujar beomgyu
"Apa kau ingin ku mati dsni skrng Choi beomgyu?!☺" balas yeonjun dengn senyum ny membut beomgyu menggeleng cepat.
"Baiklah, ayok kita pergi skrng" ucap kai semangat, mereka pun berjalan kluar dan turun untuk mencapai lobby menunggu mobil jemputan mereka.
"Manajer-nim" bisik soobin memanggil nya, manajer ny pun mendekatkan telinga nya pada soobin
"Ada apa?"
"Apa aku bisa pergi ke suatu tempat, tidak aku ingin memberikan beberapa titipan eomma yg ia inginkn mumpung aku sedang berada di Jepang"
"Apa ku boleh pergi sendiri, kalian dluan saja ke Disneyland.. Aku akan segera menyusul kalian" jelas soobin pada manajer nya.
"Sekarang jga? maksud ku kau ingin sndri? tidak ingin brg saja.. kita akan mampir dlu untuk membeli keperluan mu"
"Aaaa tidak ush manajer-nim, aku tidak ingin membuat yg lain menunggu karna ku.. Mereka ingin skali pergi ksna" ujar soobin
"Aku tidak akan lama, aku janji itu.." soobin kembali meyakinkan manajer nya, dengn berfikir sebentar akhirnya manajer pun mengangguk.
"Baiklah. Tapi jgn lama, jika ada sesuatu lngsung kabari.. "
"baiklahhh, aku akan naik taksi sekrng.. "
Soobin beranjak berjalan ke pinggir jalan memberhentikan salah satu taksi di sana.Para member bingung dengan apa yg mau dilakukan soobin, dan setelah ia mendapati taksi nya ia menoleh ke arah member sebelum diri nya masuk.
"akau akan pergi sebentar, tidak akan lama😋 Byeee byee" ujar soobin seraya ia masuk kedalam taksi tsb.
"Yak yak choi soobin kau ingin kemana itu!!?"
"tidak usah kepo kalian, aku akan segera menyusul.." jawab soobin dri dalam taksi, lalu taksi itu pun mulai pergi. Para member pun barengan menoleh ke arah manajer-nim.
Dan sang manajer hanya mengangangkt tangan nya seraya menggeleng seperti pura2 tidak mengetahui apa apa.
•>>>
"ini mendadak bgtt, bagaimna kau bisaa sampai ksni?! 😤"ucap lia terkejut melihat pacar nya kini berada di depan nya, karna gladi sudah selesai para mmber mempunyai waktu istirahat yg lumayan lama.
Jadi saat itu lia ingin kluar membeli sesuatu tiba2 ponsel nya berdering dan terdengar suara soobin yg bilang bahwa soobin ada di dekat nya.
Dan betapa terkejut nya lia melihat lelki tinggi memakai jaket hitam, topi serta masker berdiri menatap kearahnya sambil menempelkan ponslny ke telinga.
"bagaimna kalau kita pelukan dlu, apa kau tidak rindu pada-"
Brukh
Reflek lia lngsng memeluk tubuh soobin dengan erat begtupun sebaliknya, sampai lia mulai melepas pelukan nya dan menatap soobin
"Sudah kann, sekarang jawab.. Bagaimna kau bisa sampai sini?"
tanya lia, dapat diliat dri mata soobin bahwa dia sedang tersenyum sembari mengacak rambut lia
"Ayok cari makan, aku tau jika kini kau sedang lapar.. " ujar soobin seraya menggandeng tangan lia lalu beranjak pergi dri sna.
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...