[15] Comeback

139 12 1
                                    

Enjoyyyy...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

lanjut..

Knp tiba tiba manajer mereka datang menghampiri mereka ke ruang latihan adalah untuk memberitahu ke mereka untuk berkumpul terlebih dahulu di ruang rapat sebelum jam pulang.

.

.

.

Pov Soobin

hari ini adalah hari pertama nya ia mnjadi MC, sebelumnya ia juga sudah bertemu dengan partner MC nya yaitu arin.

Mereka ber dia juga sudah menyiapkan perfome dan tarian mereka berdua ntar di music Bank.

"Annyeonghaseyo.." Sapa soobin yg baru sampai di ruangan nya. Staff & staylist disana membalas sapaan soobin

Soobin lngsng diarahkan untuk mengganti baju lalu make up. Hingga sudah semua nya selesai ia lngsng diberitahu untuk bersiap menuju panggung dan akan melakukan brifing terlebih dahulu.

"Annyeonghaseyo.." Sapa soobin pda semua nya.

"Ohh annyeonghaseyo soobin-shii" Sapa arin seraya menunduk soobin ikut menyapa lagi seraya menunduk.

Brifing pun dimulai, terlihat soobin dan arin yg menari bersama dengan alunan lagu yang berjudul dolphin by oh my Girl.

.

.

.

Pov Lia

Diruang latihan ia dengn yg lain sangat fokus dan serius latihan untuk comeback mereka mendatang yg tidak akan lama lagi.

"oke five six seven eight.. " itungan aba² dri sang guru koreo mereka, dan itzy dengn semangt menari seperti yg diajarkn tadi.

"Stop.. choi jisu tdi ada gerakan mu yg salah, cba lagi aku akan memperhatikan nya.. " ujar sang pelatih pda Lia, ia sempat meminta maaf.

"Oke satu dua tiga.. " Itzy mulai tarian nya kembali dan lagi lagi sang pelatih memberhentikn mereka. Sang pelatih menghela nafas nya lalu menatap Lia.

"Lia ada apa dengn mu? Dri tdi tarian mu saja yg salah, apa kau sedang sakit?"

"Tidak, aku baik baik saja.. Maaf, aku akan lebih serius lagi"

"mungkin saja Lia lelah, apa kita bisa istirahat dlu?" ujar yeji pda sang pelatih.

"Huh baiklah.. Istirahat 20menit, setelah itu kita mulai lagi.. Mengerti" ucap nya lalu diterima anggukan oleh semua member, ia pun keluar dri ruangan itzy.

Semua member pun ambruk di kursi dan dilantai.

"Yak lia lu knp sii akhir² ini? kyanya lemes trus dtitdi, lu sakit?" Tanya yeji. Lia yg memenjamkn mata nya seraya menggeleng pertanda bahwa dia tidak apa².

"Ohhh ayolah knp tarian kita kali ini susah sekali.. " Lnjut Lia. Ryujin yg sedang rebahan mndengar kta Lia pun lngsng duduk.

"Apaan nih tarian sama kya wannabe, apalgi wannabe lebih susah.. lu bisa eon"
Ujar ryujin meyakinkan.

"mnding nonton TV aja, Yun nyalain Yun"
Pinta yeji.

"Tpi kn remote ny ada di chaeryeong eonnie.. "

"Hah emng di gue? orng ga ada tuh.. "

"Iniiii diaaaaa... " ujar yuna yg menemukan remot ny. TV pun dinyalakan

"Hmmm..  nntn apa niehh? Eh-"

Da-da dadada~
Tto mulborareul ireukyeo~

"Yak itu leadernya txt bukn?"

"Hahahhaha kiyowoo"

"Wahhh arin sunbae sangt cantikk😍"
ujar chaeryeong

Mereka menonton siaran langsung dari Tv music Bank yg kini menampilkan tarian MC bru mereka yaitu MC akong.

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


👍💗😘

Backstage Soolia ft txtzy [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang