Enjoyyy~
••
•
-Hybe Intert
"TIDAKKK!!... " teriak Kai saat melihat wajah ny yg kena zoom, kini semua member sedang menonton ulang perfome mereka saat penghargaan MGMA 2 minggu yang lalu.
Sekitar 2 minggu ini yeonjun sudah sembuh dari dakit punggung nya, dan jadwal mereka semakin hari semakin padat.
Untungnya minggu ini tidak begitu padat dan mereka banyak di beri waktu luang.
"wahhh.. Lihatlh wajah kai, dia sangat pandai membuat ekspresi wajah" ucap yeonjun seraya menggoda kai yg sedng duduk di sebelah nya.
Kai pun membalas dengn mnggosok-gosok perut yeonjun.
"wahh lihatlh part ini, uhh kau tau aku harus mngangkt tubuh soobin hyung sendiri untung saja punggung ku kuat" ucap beomgyu seraya memutar" lenganny memperlihatkn otot punggung dan lengny
"Yakk! maksud mu aku ini berat hm!? " ucap soobin dengn mata dan wajah yg sedikit kesal
"aah tidak yg aku maksud adalah aku semakin hari semakin kuat saja.. 😌"
"kalian liat otot ku ini... " beomgyu dengn tiba-tiba mnggulung lengan baju nya lalu memperlihatkn otot" lengannya
Semua member hanya menatap datar, yeonjun ikut berdiri lalu mnggulung lengan baju nya juga melakukn apa yg beomgyu tadi lakukan.
"heh otot mu itu masih di bawah ku.. 😏"
Ucap yeonjun dengn senyum miring nya."yak apa kita sedang mengadakn kontes memperlihatkn otot lengan? " ujar soobin
"kenapa? Apa kau tidak punya? [otot]"
Ucap beomgyu lalu tertawa"ck ck ck.. Aku sebenarnya tidak ingin sombong tetapi melihat yeonjun dan beomgyu hyung berkelahi.. " ucap taehyun mnggantung lalu ia juga ikut mnggulung lengan baju nya.
"otot kalian berdua masih di bawah ku😎"
Ujar taehyun"cih kalau masalah ukuran kau menang, ayo kita gulat tangn sekarang. Kita lihat siapa yg paling kuat.. KEMARILAH!" ujar yeonjun yang sudah siap sedia tengkurap mngajak taehyun untuk gulat tangn dengnny.
Taehyun pun meladeni nya, dia sekarang sedang adu dan di sportif oleh beomgyu
"Yakkk Kang Taehyun kau Pasti Bisa!!"
teriak beomgyu mndukungKai yang berantusias ikut men suport yeonjun.
"Yeonjun hyungg kajjaa! Kau pasti menang!! " ujar kai
Soobin yang melihat hanya tersenyum melihat para member nya seperti ini.
Tapi tiba-tiba dia jadi keingat dengn Lia, udah 2 minggu terakhir dia tidak memberi pesan padany.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...