Enjoyy..
•
•
•
Pagi hari di dorm itzy. Yeji mnjadi member pertama yang bangun di pagi itu, ia berjalan menuju dapur lalu membuat sarapan.
Udah lama yeji ga buat sarapan pagi karena emang sebelum nya itzy sangat sibuk. Tak lama ryujin dan chaeryeong datang menghampiri yeji.
"pagiii eonni" sapa chaeryeong pada yeji dan berniat membantunya.
"Pagi juga"
"Eonnie kau butuh bantuan? aku akan membantu mu"
"boleh, kau bisa potong ini aku akan mengaduk itu dulu" ucap yeji dan di balas anggukan.
Sedangkan ryujin ia malah menghampiri kulkas dan mengambil minuman bersoda lalu meminumnya. Ryujin bangkit dan pergi dari sana menuju ruang TV. Sedangkan di dapur, tak berselang lama yuna pun datang.
"Pagiiii eonnie semuanya... " sapa yuna semangat pagi ini, emng yuna biasanya begitu yah wkwk.
"Pagi juga yuna" jawab ke2 nya. yuna pun ikut menghampiri yeji dan chaeryeong yg sedang masak.
"Loh eonni ryujin kmn? masii tidur?" tnya yuna dan dibalas gelengan oleh chaeryeong.
"Tdi ryujin sudah bangun lalu pergi ke ruang TV" jawab chaeryeong dan di balas anggukan yuna.
Beberapa menit kemudian..
Chaeryeong dan yeji sudah selesai memasak dan mnyiapkan mkanan nya di atas meja.
"RYUJIN-AAA KEMARILAH KITA MAKAN"
triak yeji, lalu yuna berdiri."Aku akan membangun kn eonni lia"
"yauda sana, cepat yun aku sudah sangat lapar" jawab chaeryeong, saat yuna ingin berjalan ke kamar lia tak lama ryujin datang seraya berteriak memanggil.
"Yakkk yakkk liat iniii, liattt twitter di ponsel kalian" ujar ryujin lalu menyuruh ke semua member ny untuk membuka ponsel nya.
Yuna yg mendengar kmbali mnyusul ke onnie ny dan tidak jdi membangun kn lia.
Yeji dan chaeryeong lumayan terkejut ketika melihat sebuah artikel yg sedang trending di twitter, bhkn bukan di twitter saja di website lainnya sedang trending berita tersebut.
"i-iini beneran? Lia?"
😧😧😧😧😧
"hoahhhh em selamat pagi semua" sapa lia yg baru datang seraya mngucek mata nya yg masi mengantuk. semua member bersamaan menoleh melihat Lia.
Lia hanya menatap member nya yang lain dengan tatapan bingung. "ada apa?"
•
•
•
Pov soobin
"Yakk apa kau gila??! Bagaimana kau bisa melakukan ini, aish!"
Soobin kini sedang berada di ruang santai para member txt, yup dia sedang di intrograsi oleh semua member.
"Gilaa ini brita langsng jdi trending loh, kau lihat komentar nya ada Moa yang dukung loh" Ucap beomgyu yg trus scroll twitter
"Omo soobin hyung sudah punya pacar ternyta😋"
Pletakk..
"Yak ini bukn waktunya bercandaan kai" Balas taehyun.
"aish udahlh, aku sudah mnjelaskan ke kalian semua..tntang ini aku tidak ingin membahasnya lagi" ujar soobin lalu berlalu pergi begitu saja meninggal kn yg lain.
"YAK CHOI SOOBIN!! ... ck bocah itu menyebalkan sekali" gumam yeonjun kesal.
"member itzy yh, pantas saja" gumam taehyun yg didengar oleh beomgyu yg lngsng menoleh.
"Wahhh taehyun-aa jngn blg kau juga-"
"Brisik, dh sanah pergi aish" ujar taehyun lalu pergi.
"Yak kang taehyun dasar😤"
"Member itzy? berarti salah satu member ny yg kemarin sempat menatap ku itu? Aaaaaa aniyaaa😭" batin kai menebak
•
•
•
Sudah berjalan satu minggu berita itu tersebar, tetapi agensi kedua nya langsung membantah rumor tsb dan memberitahu kalau itu bukan member dari kedua nya, tidak ada yg benar.
kedua agensi bahkan ceo mereka sempat bertemu dan berbincang soal berita ini Yup syp lagi kalo bukn jyp dan bangsihyuk. mereka berdua membuat perjanjian secara diam diam yg tidak diketahui oleh artis mereka begitu pun txtzy.
[apa yg mereka berdua bicarakan ya?🤓]
Pov Lia
Sudah seminggu setelah rumor itu lia jdi dsruh lebih sering beraktivitas oleh para member di dalam ruangan. Karna saat itu juga tidak ada jadwal syuting selain syuting konten ytb mereka.
Karna itu lia dan soobin sudah lama tidak bertemu kembali, bahkan chattan pun tidak sempat karena mereka takut juga akan membuat fans mereka menjadi rusuh.
tapi dari situ juga mulai muncul prediksi bahan spekulasi tentang rumor tsb, muncul nya shipper lia dan soobin begtu pun yang lain nya.
Sedangkan soobin, ia juga kembali bekerja mnjadi MC seperti biasa tetapi dalam hati nya ia tidak tenang selama ini.
tapi apa boleh buat, jadi kemungkinan mereka akan menahan untuk tidak bertemu untuk lama semampu mereka.
•
•
•
💗💗😍😎🥳💋😘😍🥰💩👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...