Enjoyy
•
•
•
diwaktu yang sama
"apa aku bisa melakukan nya~"
kalimat yang di lontarkan soobin membuat jantung lia juga ikut berdetak lebih cepat.
bagaimna tidak wajah soobin seperti wajah yg sama yg ada di film itu, dan pipi soobin yg ikut memerah dengn mata yg disayukan
"so-soobin kau lupa, a-aku.. "
"Hahhh~ maafkan aku" soobin menumpukan kepalanya di pundak lia, dan lia juga melingkar tangan ny di leher soobin lalu memeluk nya.
"tidak apa, apa kau mau tidur saja? nonton ny sudah cukup sampai sini yaa"
lia mengmbil remot lalu mematikan tv. Posisi mereka masi sama dari tdi soobin msi trus menenggelamkan kepalanya di pundak lia"sayang" lia mengangkat dagu soobin hingga ia akhirnya bertatapan dengn nya.
Cup..
satu kecupan yg lia berikan tepat di bibir soobin.
"malam ini kamu bisa tidur smbil memeluk ku trus.. ini kn malam terakhir sebelum kita kmbali bekerja bsk" Ujar lia, Soobin mengngguk
"ayuk kita pergi e-eh.. "
Brukh
saat lia ingin bangkit dari pangkuan soobin dirinya malah ditarik kmbali oleh ny lalu segera menggendong lia pergi.
Kamar
Brukh
"sayang eumh"
blm selesai lia bicara bibirnya lngsng di cium oleh soobin tak tanggung² karena ia juga memainkan lidah didalam nya.
"so-soobin c-cuku.. eumh~"
berselang lama akhirnya soobin menghentikan ciuman nya itu lalu ikut ambruk di sebelah lia.
"hah hah hah~"
Lia menetralkan deru nafas nya, ia terkejut karna soobin lumayan agresif
Dirinya menoleh arah soobin, dan ia hanya tersenyum kecil"bibirmu sangat manis, aku menyukai nya"
kini wajah lia seperti tomat, lia malu lalu menutup wajah nya. soobin tertawa kecil lalu menyingkirkan tngn lia dri wajah ny.
"aku mencintaimu"
"aku juga.. "
"skrng tidurlah, bsk kita harus bngun pagi" ujar soobin dan di balas anggukan oleh lia.
Mereka ber2 pun tertidur
•
•
•
"YAK CHOI BEOMGYU"
"HAHAHAHAHHAHA"
"AWAS SAJA KAU"
"syp yg curang akan di slebet tangan ny, mengerti"
"okee ayok"
---
"KAU CURANG"
"YAHAHAHHA"
"Kemariiii kauuu"
"tangkap aja sini"
😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑
S
oobin hanya diam terduduk melihat tingkah para member disana, di ruang dance. Sekarang bakal ada dance lesson dri sang guru koreo
Tetapi karna ia datang telat akhirnya txt malah nunggu smbil main+berantem, dan soobin duduk di sofa sana smbil memenjam an mata nya menahan kuping ny yg mndengar suara brisik mereka.
"hiks aku ingin kluar saja dan bertemu lia"
•>>>
JYP Entertainment
"Yakkk eonnie wajah mu sangat lucu hahahha"
Cekrek..
"coba kulihat"
"Hahahhaha"
"Eonnie ini sangat bagus, kau harus liat"
"Hahahhaha "
"knp wajah ku seperti itu😭😭😭"
•
•
•
otak gue dh kosong~
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstage Soolia ft txtzy [END]
Teen FictionKedua grub rookie's yg baru saja naik daun, tetapi bagaimn jika salah satu member dari kedua grub itu menjalin hubungn? Bagaimn reaksi para member? Bahkan fans? Bagaimn mereka akan menutupi nya dari dunia luar?.. "Pa-pacaran? Kita? " "tentu saja, k...