Setelah badanya tiba tiba mendingin kemarin, hari ini esmerelda merasa badanya sudah sangat segar.
maka dari itu dia ingin pergi keluar rumah untuk menghilangkan rasa bosanya karena berada di dalam rumah selama 3 hari.
Esme itu tipe orang yang selalu bosan berlama lama di dalam rumah.
Dengan ditemani Lili pelayan pribadinya esmerelda pergi ke tempat dimana ia pernah melihatnya sekilas ketika tak sengaja lewat untuk ke tempat informasi.
Sebenarnya keluarganya melarang esmerelda keluar rumah karena esmerelda baru sembuh dari sakitnya keluarga esmerelda takut nanti esmerelda jatuh sakit lagi.
Tetapi esmerelda sangat keras kepala esmerelda memilih keluar rumah secara diam diam bersama pelayan pribadinya.
Tempat dimana esmerelda pernah melihatnya sekilas disitu sangat indah dan nyaman, ada danau yang tenang berwarna biru dan jangan lupakan bunga sakura berguguran di sekitar danau tersebut menambah kesan yang sangat cantik.
Dengan nyaman esmerelda terlentang di rumput rumput hijau di sekitar danau.
"Nona apa yang anda lakukan rumput itu pasti sangat kotor, nona tolong berdiri dulu biar saya bersihkan rumputnya terlebih dahulu"
"Kau brisik sekali Lili, aku kluar rumah mencari ketenangan, bukan untuk mendengarkanmu mengoceh, kenapa juga aku membawamu ikut denganku"ujar esmerelda dengan kesal
"Maafkan saya nona, tapi rumput itu banyak kumanya"keukeh Lili
Karena jengah dengan Lili esmerelda pun memberi tugas ke pelayan tersebut
"Lili sekarang aku
menugaskankmu untuk membelikan aku makanan ringan di pasar"Jarak pasar dengan danau lumayan jauh jadi esmerelda menyuruh Lili untuk ke pasar supaya dia bisa menikmati ketenangan di danau tersebut.
"Baik nona, saya mohon anda jangan pergi kemana mana, keadaan anda masih belum sembuh total"
"Sekarang cepat pergi Lili aku sangat mengantuk" usir esmerelda setelah Lili pergi esmerelda tertidur di rumput itu dengan nyaman.
Ketika sedang tertidur tiba tiba ia merasa cahaya matahari yang tadi mengenai wajahnya sekarang sudah tidak terasa lagi.
Dengan mata yang masih berat dia membuka matanya tetapi hal yang berada di depanya membuatnya menjadi mematung.
Tepat di depan matanya ada seorang yang sangat tampan dengan iris berwarna abu abu dan rambut berwarna sama persis seperti matanya abu abu.
"Gue masih mimpi keknya, kenapa yoshi ada di sini, mana ganteng banget ga tahan gue mau mleyot"
"Apa yang anda lakukan disini lady Washington"
Suara tersebut membuatnya tersadar dari lamunanya tiba tiba terlintas di benaknya tentang pemeran utama dalam novel yng dia masuki.
Dia adalah jaden Edward blackwell pemeran utama pira sekaligus putra mahkota dalam novel i love u di rumorkan sangat tampan bijaksana tidak suka berdekatan dengan wanita, sangat menyukai ketenangan dan irit berbicara.
Lalu esmerelda tersadar danau ini tempat dimana jaden mencari ketenangan dengan hanya berduduk dibawah pohon sambil melihat bunga sakura yang berguguran.
Cepat cepat dia berdiri dan memberi salam
"Selamat siang bintang kerajaan blackwell semoga anda diberkati""Hm, saya bertanya kenapa anda berada disini sendirian tanpa pengawal ataupun kesatria, apa anda tidak takut kenapa napa?" Ujar jaden dengan datar
"Ah itu saya hanya tidak sengaja lewat lalu mampir untuk melihat danau karena disini sangat nyaman jdi saya tanpa sengaja saya tertidur"ujar esmerelda dengan tenang.
Tetapi dalam hati dia terus merapalkan doa dan memanggil nama Lili agar cepat datang supaya dia bisa terhindar dari orang yng berada di depanya.
"Saya dengar anda sedang sakit, tetapi kenapa anda malah berada disini?"
"Ini jaden bukan si kenapa banyak omong? Padahal di novel katanya dia irit bicara, tapi ini apa? Kembaranya?"bantin esmerelda merasa heran dengan sikap Jaden
"Saya sudah sembuh putra mahkota, lalu kenapa anda berada disini, tanpa pengawal pula, andakan seorang putra mahkota, pasti banyak penjahat yang mengincar anda"ujar esmerelda berbasa basi karna dia sudah tau alasan jaden berada sini.
Dengan terkekeh jaden menjawab
"Anda lucu sekali lady Washington, karena saya seorang putra mahkota saya tidak butuh pengawal, saya bisa menjaga diri dengan baik, dan saya berada disini untuk mencari ketenangan""Shit kenapa pas ketawa malah nambah ganteng"
"Hahaha anda benar putra mahkota" canggung esmerelda
"Nona!! Saya membawa cemilan yang anda pesan"tiba tiba Lili datang dengan berlari lalu ketika melihat orang yang berada di depanya dia langsung membungkuk.
"Salam pangeran mahkota tolong maafkan yang rendahan ini karena tidak menyadari kebradaan anda, silahkan anda hukum saya" gugup Lili
"Tidak apa apa" ujar jaden acuh tak acuh
"Maaf putra mahkota sekarang sudah mulai petang saya dan pelayan saya pulang terlebih dahulu, semoga hari anda menyenangkan" ujar esmerelda lalu berlalu dengan Lily di belakang mengekori esmerelda.
Jaden Edward blackwell
Yoshi ganteng banget!! emang ya yoshi tuh slalu bikin teume oleng
Ga bisa move on dari foto itu hiks
Watashi ga kuad
KAMU SEDANG MEMBACA
Lady Washington (end)
FantasyCOVER BY PINTEREST BELOM DI REVISI Camelia Kyle seorang gadis yang beruntung dikaruniai wajah cantik dan kehidupan yang mewah. Hanya saja hidupnya benar benar terasa hambar. tetapi siapa sangka Kyle memasuki tubuh seorang figuran di cerita wattpad y...