Agustus 22

235 27 0
                                    

Agustus adalah bulan milikmu. Aku yakin sepenuhnya jika kamu sangat senang dengan urutan bulan ke delapan itu. Kamu perlu tau jika aku juga ikut senang.

Aku senang bagaimana kamu bisa berada di bumi. Bagaimana aku bisa mengenalmu beberapa tahun kebelakang dan hari ini tepat hari yang paling kamu tunggu.

Untuk kamu, percayalah. Ini kali keempat aku ingin mengucapkan selamat untuk hari baikmu. Segala ucapan baik selalu aku panjatkan meski tanpa kamu tau, rasanya ingin sekali aku memberitahumu tapi dalam waktu bersamaan aku juga merasa malu. Jadi aku urungkan saja niatku itu.

Kamu sedang apa di hari ulang tahunmu? Bagaimana kamu menjalani hari-harimu dengan umur yang semakin bertambah?

Aku percaya kamu selalu baik-baik saja dengan orang-orang terkasih yang tak pernah lenyap di sekitarmu, semoga hal-hal baik selalu datang kepadamu dan semoga dia yang saat ini menjadi perempuanmu bisa terus bersamamu hingga nanti. Aku berdo'a dengan tulus bahkan untuk perempuanmu hehe.

Aku merindukanmu, bahkan setiap waktu tak pernah henti-hentinya merindukanmu. Sungguh.

Tahun ini sebenarnya aku ingin memberikanmu sebuah kejutan! Aku sudah berhasil membuat sebuah kenang-kenangan yang aku buat sendiri selama beberapa Minggu kebelakang khusus untuk hadiah ulang tahunmu.

Tapi apa kamu mau menerimanya? Ini bukan barang mewah tapi aku sangat yakin jika akan sangat berguna untuk menemani hobimu yang senang mendaki gunung itu.

Tapi apa kamu juga akan suka dan mau menggunakannya? Aku yakin jika untuk itu tidak. Aku takut kau malah hanya menerimanya saja karena sebatas kasihan atau sebagai tanda terimakasih saja, lalu kamu akan menyimpannya hingga tertumpuk dengan barang lainnya atau justru malah membuangnya?

Segitu kerasnya aku memikirkan itu semua. Apa kamu akan setega itu pada penggemar nomor satumu ini? Kamu kan baik yah.

Aku sedang tidak ingin pusing, aku pasti akan segera memberikannya padamu jika waktunya sudah tepat. Semoga kita bisa bertemu lagi ya? Nanti.

Kamu selalu berdo'a semoga kita selalu baik-baik saja dan panjang umur. Semoga Allah kabulkan.

-Happy birthday untuk tahun terbaikmu dan terkerenmu 22-22!'

MonologkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang