Untuk beberapa hal kadang bisa sesuai dengan apa yang kita mau. Hanya beberapa hal enggak bisa semua.
Kita selalu di beri kesempatan untuk setidaknya merasa bahagia lalu setelahnya sedih lagi. Tapi semua enggak akan berlarut-larut kalo kita ngejalanin seolah semua akan baik-baik saja lagi.
Kita tuh kadang enggak tau diri juga sama apa yang udah Tuhan kasih, banyak nuntut. Kalo sesuatu enggak berjalan dengan apa yang diinginkan bilang nya Tuhan kok gitu sih? Padahal apa yang udah Tuhan rancang semua akan indah pada waktunya. Eakkkk
Aku kira saat kita sudah sering bertukar pesan kita bisa lebih dari itu. Misalnya sekedar bertemu. Hehe.
Tapi enggak bisa! Aku insecure sama diriku sendiri kalo udah harus berkomunikasi secara nyata sama dia. Haduh dia itu definisi yang enggak ada celah untuk dibilang ada kurangnya.
Dia itu terlalu sempurna untuk segala hal. Aku ini siapa? Cuma butiran debu.
Aku sadar diri sih, tapi tetep aja nekat buat mau dia. Ya abis gimana lagi. Aku mau dia.
Makanya aku selalu aja replay story dia biar bisa komunikasi. Aku berhasil membuat dia membalas pesan itu. Tapi cuma sebatas itu doang enggak bisa lebih.
Ada satu hari ketika aku sedang merindukan dia tapi aku tidak mencoba untuk menghubungi dia. Aku diam, Aku pikir kenapa aku harus merindukan dia. Dia aja enggak mungkin merindukan aku.
Kita berjarak~
Seharusnya begitu. Kalo selama ini aku enggak nyari-nyari perhatian dari dia kita tuh cuma sekedar saling follow aja di akun Instagram itu.
Tapi ternyata. Setelah aku ingin menjalani hidup tanpa dia. Dia malah dateng, ngapain sih? Ngerepotin hati tau enggak!
Sekarang jadi dia yang sering membalas storyku. Tapi bodohnya aku juga malah ikut kebawa perasaan sama ketikannya yang bener-bener asyik itu. Kayak haduh kok bisa buat seneng terus sih? Padahal cuma ketikan gitu loh! Kok aku nyaman? Dia juga selalu ada aja buat aku mikir. Setiap pesan yang dia kirim buat aku pusing. Kayak di luar nalar gitu. Jokes-nya tuh lucu karena buat aku gak ngerti. Sampe aku harus searching google biar enggak keliatan bego. Haha
Kita kayak lagi pdkt ya waktu itu. Padahal dia cuma gabut. Setelah berhasil dia cabut. Hilang seperti di telan bumi. Bener-bener enggak ada buat story lagi. Bahkan liat story aku aja udah enggak.
Aku kaget waktu enggak sengaja mau ngepoin postingan dia. Kok following dia cuma dua? Ya akunku dia unfoll. Kecewa, salahku apa? Tapi yang dia follow cuma presiden sama Bu puan doang sih waktu itu. Pengen nangis:( dia kenapa yaallah. Aneh banget jadi orang.
Aku kirim pesan aja kek dia kayak kaget gitu di unfoll, Dia mah gitu emang! Malah bales pake lirik lagu. Haduh. Kamu hutang penjelasan tau. Walau emang apa masalahnya sama aku. Kan enggak penting buat tau juga.
Aku unfoll balik. Aku enggak suka dia kayak gitu.
Eh tau enggak? Dia follow aku lagi haha. Aku nunggu sehari buat follback dia. Enggak mau terburu-buru. Ya, akhirnya kita kembali saling mengikuti satu sama lain.
Tapi dia emang udah enggak sesering dulu sih buat story.
Dia bener-bener kayak membatasi diri untuk supaya enggak apa-apa di posting. Padahal mau aku dia lagi rebahan aja harusnya di posting biar aku tau. Haha. Cara apalagi coba biar aku bisa tau dia ngapain aja? Sama siapa? Dimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
Monologku
Short StoryUntuk kamu yang mustahil untukku miliki. Ini hanya sebuah monolog yang sebenarnya tidak penting untuk kamu ketahui. -28Agus22 -28Agus23