enambelas

1K 183 66
                                    


Johnny menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah dengan gaya jepang yang khas. Pemuda blasteran Chicago-Korea itu tidak menyangka jika rumah Ten masih satu komplek dengan rumah Yuta. Jujur saja, setelah pertengkaran yang melibatkan Yuta dan Sehun beberapa waktu yang lalu, dirinya lebih sering menghabiskan waktu dengan pemuda Park itu dibanding dengan sahabatnya sedari JHS ; Yuta dan beberapa anak lainnya. Johnny hanya memberi waktu untuk Yuta merenungkan kesalahan. Mungkin saat ini adalah waktu yang tepat untuk menemui sahabatnya tersebut.

Johnny memutuskan untuk mampir sebentar sebelum menjemput Ten. Pemuda itu memasuki rumah Yuta sudah seperti rumahnya sendiri. Maklum saja, Yuta itu tinggal seorang diri, ia bahkan sudah hafal kode sandi pintu rumah sahabatnya itu

"Ingat. Tujuan kita kali ini bukanlah Park Sehun."

"Tapi si manis pemilik pantat seksi itu, mengerti?"

Suara Yuta berbicara dengan seseorang adalah yang menyambut Johnny saat masuk. Mendengar ucapan itu, ia menyadari bahwa mereka akan melakukan hal yang tidak benar. Johnny segera mempercepat langkahnya menghampiri mereka.

"Sebaiknya kau urungkan niatmu itu, Nakamoto Yuta!" teriak Johnny membuat mereka yang ada di rumah itu menoleh padanya.

Johnny tak gentar meski hanya seorang diri. Ia tak menyangka jika sahabatnya ini masih berusaha mencari gara-gara bahkan ingin melukai orang tidak bersalah

"Cih! Ada penyusup datang kemari." Yuta menyeringai meremehkan.

"Jika kau memang laki-laki, ajaklah Sehun duel denganmu. Jangan menyakiti orang lain yang tidak ada hubungannya!"

𝑻𝑯𝑬 𝑻𝑾𝑰𝑵𝑺 ; 𝑺𝒆𝒌𝒂𝒊 𝑭𝒕 𝑪𝒉𝒂𝒏𝒃𝒂𝒆𝒌 BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang