30

3.1K 302 17
                                    

***

Happy reading

😍

Vote koment follow share

😎

Hari hari  Gulf  lalui , berkutat dengan segala macam berkas file,yang dibawa oleh  Tay. Gulf berkerja di ruang kerja mew atas izin Mew.

Jika Gulf tak paham atau butuh bantuan untuk menyelesaikan yang menurut ia sulit mengerti ia bisa menanyakan langsung pada Mew atau pun off  yang berada di kamar .

"Phi Tay jika perencanaan seperti ini, bagaimana  dengan dampak positif dan negatif nya??

........  ( Tay menjelaskan secara rinci dan Detaile) Gulf mendengar seksama penjelasan Tay yang luar biasa.

"Phi tay jika proposal seperti ini berapa persen  keuntungannya  yang kita dapat dan kira kira  apa ada kerugian yang kita alami.

....  (Kembali lagi Tay  menjelas kan semua nya )

Phi bagaimana dengan urusan caffe??apa sudah bisa di buka kembali?? tanya Gulf sembari tangan nya masih mengetik di laptop.

"Sudah! mungkin Minggu depan kita bisa membukanya kembali..apa kau ingin membuat acara  peresmian?? pembukaan

"Liat nanti phi..jika phi Mew bisa..sebaiknya phi Mew saja. Yang meresmikan nya. Ucap Gulf. tay pun mengangguk kan kepala ny

" Gulf apa tidak capek ?? tanya  Tay.

" Hmm tidak phi, ucap nya tersenyum.

" Ternyata kerjaan kantor itu sangat sulit ya.. phi..aku pikir kalau seorang CEO itu bisa santai saja tinggal perintah saja  anak buah,dan mereka yang mengerjakan nya.. ucap nya dengan merentang kan tangan nya .

" Hahaha,jika di serah kan semua pada karyawan inilah yang terjadi Gulf! Di tipu karyawan sendiri,Tay nyindir Mew yang tak ada dalam ruang kerja tersebut..

"Hahaha phi bisa saja.gelak Gulf renyah.

"Benarkan Sampai Sampai di tipu pun masih saja tak tau menau,Tay menggeleng geleng kan kepalanya kala mengingat kebodohan Mew.

Setelah semua berkas di kumpulkan,dan segala macam permohonan kerja sama pun siap Gulf mulai,rencana nya besok ia langsung bergerak menuju kekantor perusahaan lainnya,untuk melakukan kerjasama

"Selesai phi " ucap Gulf  dengan nafas lega nya

"Semoga kita berhasil phi..ucap Gulf penuh harapan.

Dengan Sedikit mengucek matanya yang lelah karena menatap layar laptop seharian.

"Baik kalau gitu kita tinggal minta tanda tangan Mew ucap Tay dengan memberes kan berkas berkas yang masih berserakan.
 

Tay Gulf pun masuk ke kamar Mew, sungguh oof ini ntah ada niat atau tidak menjaga Mew.

Terlihat dari dia yang pulas tidur dengan iler yang panjang di samping Mew di  ranjang  tersebut .malah Mew yang terlihat sibuk melihat lihat harga saham mengguna kan  iPad miliknya.( Gips tangan nya udah di lepas ya..)

"Auhh phi ,kenapa tak istirahat ,malah main iPad Gulf marah pada Mew yang asik menatap iPad nya

"Tidak Gulf phi cuma melihat lihat harga saham di pasaran. Mana tau phi bisa membeli, nya

"Ini lagi phi off bukan nya jagain phi Mew ,malah ia yang tidur nyenyak ucap gulf  seolah olah mengomel

"Biarkan saja Gulf mungkin off sangat lelah,apa lagi off kan baru saja tiba dari urusan kerja nya di Belanda. Mew menjelaskan.

Ngomong ngomong soal belanda.gulf jadi teringat bright..2 hari belakangan ini Bright benar benar sibuk,ia  cuma sempat mengirimi line singkat pada Gulf .

"Ada apa Gulf tanya Mew yang melihat raut wajah Gulf sedikit tampak sedih.

"Mm ?tidak phi tidak ada apa apa..ucap Gulf ohya..!! ini berkas berkas nya sudah Gulf siap kan phi tinggal menandatangani saja.

"Mm..baiklah mana berkas nya ?tanya Mew dan Tay langsung menyodorkan kan berkas berkas tersebut.

"Oh ya. Phi Tay nanti jangan pulang dulu na..kita makan malam bersama ,bilang sama phi off juga nanti kalau sudah bangun ucap Gulf.

" Oke..Gulf ucap Tay.

"Aku kebawah dulu, menyiapkan kan makan malam nya ucap Gulf

"Apa tak capek Gulf??tanya Mew

"Engh tidak phi lagian kan sekarang ada maid yang bantu Gulf masak dan berberes.icap Gulf sembari keluar dari kamar tersebut.

__

"Bukan kah kau sangat beruntung memiliki Gulf Mew ! ucap Tay sambil membereskan berkas yang sudah selesai di tandatangani oleh mew

"Iya dan aku sangat bodoh baru bisa menyadari nya sekarang .wajah Mew memelas

"Jadi ,apa kau tak mau melakukan sesuatu?? agar Gulf Kembali bersama mu.? Tanya Tay serius

"Aku ingin sekali memenangkan hatinya..tapi apa bisa??sedangkan hatinya ini telah dimiliki oleh sahabat nya bright.ucap Mew.

"Berusahalah Mew,jika memang jodoh mu kejarlah tapi jika tidak ,setidak nya kau sudah telah berusaha memperjuang kan nya.

"Dan apa lagi sampai sekarang kalian masih terikat dengan pernikahan,setidak nya itu menjadi poin besar untuk mu.

Mew mengangguk, mendengar kata kata Tay yang menurut nya masuk akal.sungguh berbicara dengan Tay tentang isi hatinya setidak nya itu membuat hati  sedikit lega

"Eegghh" off merentang kan tangannya dan menguap

"Apa ada yang telah aku lewat kan tanya nya yang baru bangun dari tidurnya itu.

"Tidak ucap Tay

"Jangan membohongiku.kawan..! Off  merangkul tay dan Mew

Tidak ada ucap Mew dan Tay serentak.

"Jangan merahasiakan sesuatu dariku..rengek nya

Sebaiknya kau mandi kau sangat bau ucap Mew yang pura pura menutupi hidung nya Tay pun terkekeh geli. Sepertinya sudah lama mereka tak tertawa dan berkumpul seperti ini.

Merindukan sedikit momen ketiga sahabat ini

"Aku mencintai Gulf  sangat mencintaimu bathin Mew.

----

Dengan cerikas nya  Gulf bekerja melunasi hutang hutang bank,dan juga gaji karyawan yang tertunda bayar  dalam kurun waktu 1 tahun.

"Tay juga sudah di perintah kan agar membuat rapat secara besar besar di perusahaan Mew. Untuk sementara waktu Gulf kanawut, yang bekerja menggantikan Mew. Mew akan memantau nya saja dan memberikan tanda tangan kalau itu di perlukan.

Gulf memainkan perannya untuk membangun kembali perusahan terbesar itu. Bahkan Gulf pun mengembangkan perusahan tersebut menjadi perusahaan yang bergerak dalam segala bidang,

Mulai dari , studio musik,Mabel, perhiasan pria,pakaian pria dan wanita, resort  hotel dan pembangunan gedung pencakar langit ( kontruksi & investmen ) serta kuliner Tempatan menjadi sangat berkelas

Sungguh pria manis bergelar PhD itu tak sia sia dengan study nya selama ini,dengan mudahnya ia membangun kembali perusahaan  besar Tersebut,kurun waktu 3  bulan gedung pencakar langit itu kembali kokoh dengan sistem yang telah diperbaharui oleh Gulf,bahkan keuntungan keuangan  perusahaan dan cafe cafe milik Mew naik pesat.

Bersyukurlah mew ada Gulf di samping nya.

____

TBC

"Urusan berhubungan baik dengan sesama manusia adalah urusan bersama"

(Chapter berikut nya Mew akan berusaha sedikit sedikit untuk mengambil hati Gulf)

Jangan lupa tinggalkan jejak vote koment follow share biar aku semangat menulis nya

🌝

Bahasa isyaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang