27

2.9K 289 52
                                    

***
Happy reading

😍

Koreks for typo

Vote ,komen follow share nya kaka'

😂😂




Malam ini sepasang kekasih itu seperti nya perlu bicara dengan serius,

win ,mild, off, Tay memberikan ruang untuk mereka berdua.

Menyusuri taman dengan saling bergenggaman. Mata Gulf tak pernah beralih kelain.hanya sosok pria berperawakan campuran itu menjadi titik fokus nya.

Duduk di bangku taman, dengan sedikit cemilan,yang di kunyah pelan,agar merasa tidak canggung.

Kepala nya bersender pada sosok Bright,angin malam yang dingin,sepertinya tak mampu menyentuh Gulf,karena pria manis itu sangat hangat dalam dekapan bright .

"Gulf,besok aku harus pulang ke Belanda,ucap nya serius,

"Bri,bagaimana denganku?? jangan tinggal kan aku sendirian disini..lesuh Gulf.

"Tapi aku,sudah harus mulai syuting series pada hari Minggu ucap nya..

Tentu Gulf tak bisa berkata lagi,tak mungkin ia memaksa bright untuk tinggal bersama nya di Bangkok,sedangkan bright mulai menanjak kan karir nya sangat pesat.

"Apa tak ada ,alternatif lainnya??ucap nya masihh sedikit mencari celah.

"Aku kan selalu menghubungi mu,na..kita akan sering berkomunikasi,bukan kan sekarang zaman sudah canggih,! dan tangan nya mencubit kecil hidung bangir Gulf.

Kekasih nya ini sangat manja.

Jangan di tanyakan hati Bright,walaupun sedikit gusar,ia harus berlapang dada dan tetap mempercayai kekasih nya itu..
Pasalnya kan Gulf belum benar benar resmi bercerai dari Mew.

Takut saja tiba tiba mereka jatuh cinta.walaupun Bright tau selama ini Gulf tak ada sedikitpun menyimpan rasa pada Mew. (Menurut bright sendiri)

"Apakau tak takut,?aku kan akan tinggal bersama orang asing ucap Gulf.

"Heii apa nya orang asing,memang nya Mew berasal dari planet mana,ucap nya dengan sedikit bercanda agar Gulf bisa Sedikit bersantai..

"Ihh Bri.. ! suara itu sangat merdu di telinga.

"Sudah jangan pikirkan macam macam.

"Aku mempercayai mu Gulf,! ucap nya sambil tersenyum , kepala Gulf sedikit menjengah kepada pria yang tengah berbicara itu. Mata Gulf berkedip kedip sungguh imut..bibir merah jambu nya terpout,seolah minta di cium.

Gulf mencium bibir tipis bright,kemudian menunduk kan kepala nya memasukkan keceruk leher bright,menerpa kan leher itu dengan nafas hangat nya

"Aku,,aku takut merindukan mu..ucap nya.

"Aku tak ingin kita berpisah,selama ini aku sangat bergantung padamu,jadi aku rasa jika kau jauh, hati ku pasti tak kuat..ucap nya sangat manja.

Tangan nya terkalung indah di pundak bright. tangan Bright sangat apik melingkar di pinggang Gulf.

Malam ini seperti malam perpisahan panjang untuk sepasang kekasih ini,
Pasalnya esok pun bright harus kembali ke Belanda ,ia harus melakukan proses syuting series terbaru nya..

Karir nya akhir akhir ini meningkat sangat pesat,keberuntungan. Nya berkali lipat,apa lagi semenjak ia bersama Gulf,Dewi Fortuna seolah tak ingin berpisah darinya.

Bahasa isyaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang