Happy reading
Koreks for typo
Terimakasih untuk kalian semua readers
❤️❤️❤️
Di kantor
Tay gulf terlalu sibuk dengan urusan pekerjaan,padahal hari sudah makin siang jam makan siang pun hampir terlewatkan.
Membuat Mew mondar mandir dengan kursi roda nya . otomatis off kesal pengen aja tu kursi roda di buang nya dari lantai atas tersebut biar Mew mondar mandir sambil ngesot.
"Loh bisa duduk diam gak sih Mew,sakit mata gue liat nya .
off yang duduk di kursi kebesaran Mew yang sambil berputar putar mulai jengah (padahal kelakuan nya sama saja)"Gimana gue mau duduk, tempat duduk gue aja loh duduk kin,. Jari telunjuk nya mengarah ke off.
"Kok mereka lama ya off ,gue khawatir ne..ucap Mew.
"Ya mungkin saja mereka makan siang bersama client,acuh oof.
"Eh tapi kan gue lapar juga,ucap Mew
" Lah salah loh sendiri,mau gue pesenin loh nya yang gak mau,, belom lapar lah inilah banyak alasannya, padahal loh nungguin Gulf .
"Lebih nikmat tu makan sama istri tercinta ucap Mew mesem mesem.
"Hueeekk,lebayy,emang nya Gulf mau ledek off.
" Ihh Luh bukannya dukungan gue ucap Mew mulai kesal..
"Gue ,dukung Luh Mew dan jadilah yang terbaik untuk Gulf jangan pernah siasian orang sebaik Gulf,~ off menepuk pundak Mew memberi wejangan.
"Kalo loh buat kesalahan lagi,bakal gue jadiin istri kedua gue bisik off sambil terkekeh
"Shattt! loh off !! .teriak Mew.
Ceklek...!
Pintu ruangan tersebut terbuka
"Apa apaan kalian,kenapa ruangan ini berserakan seperti ini~ Gulf marah melihat keadaan ruangan yang berserakan.
"seperti anak kecil,! gumam Tay yang melewati duo demit lagi tarik tarik rambut.
"Rapikan !! Perintah Gulf dengan wajah garang menurut nya tapi menurut Mew off malah terlihat imut.
Susah payah Mew dan off membereskan ruangan tersebut
"Ughhff selesai ! ucap Mew dan off serempak
"Sini! ~ panggil Gulf ,Mew yang merasa di panggil pun mendekati Gulf, mata Mew berbinar istrinya itu ternyata tak lupa dengan nya.😌
" Aaaa~ Gulf menyuapi laki laki tegap tersebut.
Mew dengan senang hati memakan nya dengan lahap..Karen Mew juga sudah kelaparan.
"Beruntung banget looh padahal tangan nya udah sembuh juga masih aja makan di suapain sama gulf ucap off.
"Emang dasar ,,sok manja loh Mew jengah tay
Mew mah gak perduli,lagian Gulf juga kek nya sudah terbiasa nyuapin Mew makan.
____
Sesi curhat
" Mild, kek nya gue harus pulang kebelanda ucap Gulf,membuat mild mengernyit heran.
" Mau, ngapain? Tanya mild.
"Bri tadi nelpon kalo ayah lagi sakit,dan sekarang lagi di rawat, dan gue juga rindu sama mama dan papa ucap Gulf.
Mild baru ingat,kalau ayah dan bunda kan masih tinggal sama Bright dan orang tua nya Bright
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahasa isyarat
Romantizmmenceritakan tentang seorang pemuda yang mempunyai hati seperti malaikat,ia tak pernah tega melihat kesusahan dan penderitaan orang lain,terlahir dari keluarga sederhana kedua orang tua yang tuna rungu dan tuna wicara tapi bersyukur putra yang lahi...