***
Ayah bunda tengah mengusap kepala Gulf dengan lembut pasalnya pria manis ini dari tadi kelelahan selepas pulang dari fakultas nya.
Hari ini adalah pengumuman kelulusan S3 nya,yang sempat tertunda karena pandemi.
Win salut dengan gulf. ternyata pria manis itu memiliki otak cerdas..liat saja nilai nya sangat tinggi sungguh hasil yang sangat memuaskan,
___
"Win..kemari ! panggil Gulf lembut.
"Hmm ia, ada apa phi,, jawab win,win pun dengan cepat duduk di sebelah Gulf menyenderkan kepalanya ke bahu Gulf ,matanya kemudian menatap layar televisi,
Belum sempat Gulf menjawab win sudah bertanya lagi
"Phi sangat suka dengan kartun ini? tanya win.pasal nya Gulf sering sekali tertawa saat menonton kartun spons kuning tersebut.padahal menurut win itu aneh..dan tidak lucu sama sekali.. maklum selera mereka berbeda..
Gulf mengangguk angguk.. "kalau win suka kartun apa tanya gulf
"Si kembar botak ucap win lucu
Gulf tertawa dan mengalihkan channel siaran tv nya ,ke kartun kembar botak tersebut.
"Kenapa phi alih..?? Bukan kah phi suka dengan spons kuning ?ucap win..
"Hmm tapi aku ingin menonton dengan win ucap gulf .
win mengangguk dua pria tinggi tersebut tertawa girang,saat melihat ayam jago sedang mencuri sendal dari kembar botak tersebut.
"Ehem ehem.. ! deheman bright,mengalihkan kefokusan dua pria manis itu.
"Ehh Bri sudah pulang ?sapa Gulf dengan pandangan mata puppy eyes nya..
"Phi bright sudah pulang??lagi lagi pertanyaan yang muncul tapi kali ini dari sang gigi kelinci yang tersenyum imut.
"Kalian lagi apa ,? bukannya menjawab pertanyaan dua pria manis itu tapi Bright malah bertanya balik.lagian mau di jawab apa sudah jelas bright di hadapan mereka toh berarti ya jelas lah bright udah pulang bener kan..?? Bathin Bright.
"Itu tuhh tunjuk Gulf pada arah layar televisi
"seperti nya sangat menyenangkan ya, sampai sampai kehadiran ku saja kalian tak sadar.
"Win mengangguk, " itu tuh phi ayam itu lucu bisa bisanya mencuri sendal kembar botak ucap win terkekeh menggemaskan .
Dan Jadilah bright juga ikut ikutan nonton si kembar botak tersebut. dengan posisinya kini duduk di tengah tengah diantara dua pria manis tersebut.
Kedua lengan nya menjadi topangan kepala dari 2 pria manis tersebut
Kalau di lihat lihat sperti nya bright punya dua istri saja 😁.Apa lagi saat ini mata dari 2 pria manis tersebut tertutup,mulut keduanya juga menganga kecil.. Sungguh pesona 2 pria ini tidak main main.
Bright mengecup kening Gulf,penuh kasih dan mengusap lembut surai hitam si gigi kelinci dengan lembut dan melepaskan tangan nya sebentar dari kepala win.
Dengan pelan pria itu mengangkat tubuh bongsor Gulf memindahkan tubuh yang lelap itu di tempat tidur.memasang kan selimut sampai batas dada.. "mimpi indah na.." ucap nya.dan mematikan lampu.
Dengan sabar nya Bright kembali mengangkat satu tubuh bongsor lagi memindahkan win kekamar.
Menutup tubuh si gigi kelinci dengan selimut tebal bermotif gambar kembar botak yang ada di tv tadi..membuat bright yakin seperti nya win sangat menyukai tokoh kartun tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahasa isyarat
Romancemenceritakan tentang seorang pemuda yang mempunyai hati seperti malaikat,ia tak pernah tega melihat kesusahan dan penderitaan orang lain,terlahir dari keluarga sederhana kedua orang tua yang tuna rungu dan tuna wicara tapi bersyukur putra yang lahi...