33

2.6K 266 71
                                    

*** 

🔞+

Yok perhatikan tanda diatas

Konten BxB jangan salah lapak please

🙏

Jangan saling menghujat,karena cinta itu datang tidak tau kapan dan dimana.

Kesalahan pun bisa jadi tamu tak terduga

--

Ingat !!

"Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu hati di dalam hati, dan berjanji untuk tidak mengkhianati."
Quote eyang ❤️


happy reading

vote koment follow share

❤️

Aku berusaha tidak membuka pintu hati ku,karena aku benar benar takut dengan luka.

Namun setiap kali kau datang dengan senyuman

Entah kenapa ,hati ini terasa hangat

Salah kah aku mendilema?

Di saat hati ku telah dijaga seseorang yang tulus?

Apakah aku harus kembali menjebak perasaan ku?pada orang yang membuat luka.

Sungguh aku tak sanggup jika harus ada yang menitik air mata karena ku.

Cukup dengan judul mutiara ini

"Bimbang"

POV Gulf

Entah mengapa  dada ku begitu sesak.ada rasa sakit yang kurasakan tiba tiba..

Mataku terbuka dari pejam nya tidurku.mimpi aneh tapi begitu nyata..

Aku berharap itu hanya lah sebuah bunga mimpi tidur ku,tak terasa air mata ku jatuh dari pelupuk mata indah ku.

Ada Isak tangis yang keluar dari bibir kecilku.

" Tuhan izin kan aku memiliki rasa cinta yang tulus "

Aku lelah dengan perasaan bimbang..

Apa kah aku salah?? apakah aku jahat ??kenapa hati ku mendua....

__

" Ahhh phi..! mmmph !! Mulut nya di kulum sang dominan, bibir bawah nya di gigit,agar bisa terbuka dan membuat lidah dengan leluasa  bersilat ,menarik ulur Saliva secara bergantian.

Melepas sejenak, untuk meraup oksigen ,kemudian kembali lagi dengan sangat ganas,

entah apa yang merasuki dua insan ini.sampai mendesah sepanjang malam.

" Nghh aahhh,!! mmmhh !. Desah  saat tubuh nya menerima rasa yang terlalu nikmat,ciuman ciuman menjalar dari ujung kepala sampai ke kaki.

Bahasa isyaratTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang