***
Happy reading ya
Koreks for typo🙏🙏
" Heii sampai kapan masih mau mesra mesraan??gak ada niat untuk makan malam? Tanya Bright yang tiba tiba masuk kamar Gulf. Kebiasaan Bright banget masuk nyelonong.
" Ihh ganggu, bri pergi sana,,bri bau..muka bri juga jelek ucap Gulf mengusir Bright
" Ai gulf,muka tampan gini di katain jelek,dan Coba cium wangi bri itu sama kayak Mew,ucap Bright.
" Benar juga, kok phi Mew wangi nya sama kayak bri ? tanya Gulf heran.
" Tadi phi numpang mandi di kamar nya bright,soal nya phi lecek banget.ucap Mew masih setia memeluk istrinya dan mendusel dusel manja dilipatan leher gulf,
" Kenapa di kamar bri kenapa gak di kamar kita aja ! kesal Gulf dengan bibir di manyun
" Tadi itu phi muntah, jadi badan phi bau banget,makanya phi mandi disana,nanti kalau mandi di kamar kita Gulf,kebauan lagi..ucap Mew menjelaskan.
"Oo gitu ya .. tapi,Gulf suka bau phi Mew . ucap Gulf sambil mencium bau dileher mew
"Bau Mew sama bri sama Gulf , lagi lagi bri memotong pembicaraan sepasang kekasih yang lagi kasmaran .
" Iaa tapi Gulf gak suka bau bri . kekeh nya.
" Ia ia.. terserah Gulf na ucap bri yang ingin menyentuh Gulf tapi dapat penolakan
" Ihh jangan pegang pegang, Gulf mulai lagi mode kemusuhan nya.
" Oke oke.. gak pegang , bright pun mengurungkan niat nya mengusap kepala Gulf. Mew hanya tertawa kecil melihat kejadian ini,ternyata benar yang di katakan win, Bright Gulf lagi sering berantem kayak anak kecil.
___
Selapas makan malam mereka berkumpul di depan tv hanya untuk menemani Gulf yang lagi ingin nonton drama
"bright gimana?udah bereskan? tanya mew pelan berbisik agar gulf tak mendengar nya.
" sudah mew aman" ucap bright sambil mengkode
gulf win masih sibuk fokus nonton drama angsat yang menyedihkan,hari ini win harus ngalah karena gulf lagi ingin menontonnya, "ANEH" padahal gulf itu anti banget nonton nonton kek gini.jadi win mengurungkan niat nya menonton kartun kembaran nya tersebut.
"hiks .. hiks...hiks.. gulf tiba tiba menangis membuat panik mew,bright juga win.
"sayang kenapa ? mew pun akhir nya duduk di sebelah gulf.
" gak ada apa apa phi,ceritanya sedih banget. gulf menunjukkan dengan jarinya ke arah drama yang tengah ia tonton
Mew,bright win pun bernafas lega mendengar ucapan Gulf. Takut aja Gulf kenapa kenapa karena kata Bright win mode Gulf lagi berubah rubah gak jelas
---
" Phi Mew kita mau kemana sih??
Gulf lagi bener bener gak ada mood keluar rumah ia terlalu malas ,alasannya kaki nya pegel." Ikut phi ,sayang kalau Gulf capek nanti phi gendong ya..ucap Mew Mengelus Surai hitam Gulf,
" Ohya phi mama papa,ayah bunda kok gak ada dirumah? tanya Gulf heran.
" Mungkin lagi jalan jalan ,kan weekend sayang,ucap Mew makin gemas melihat wajah istri nya.
Gulf hanya mengangguk kan kepala nya sedikit malas.
Gulf tak bertanya tentang bright win sudah di pastikan dua oknum itu lagi pacaran ntah kemana.
Akhir nya MewGulf pun pergi keluar tempat yang sudah Mew rencanakan,di bantu semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahasa isyarat
Roman d'amourmenceritakan tentang seorang pemuda yang mempunyai hati seperti malaikat,ia tak pernah tega melihat kesusahan dan penderitaan orang lain,terlahir dari keluarga sederhana kedua orang tua yang tuna rungu dan tuna wicara tapi bersyukur putra yang lahi...