| Prolog

888 75 2
                                    





BAGAIMANA jika seseorang yang begitu tertarik dengan sinar bintang harus dipertemukan dengan seseorang yang begitu teramat membenci langit malam ? Atau mungkin, bagaimana jika dua orang yang enggan berdamai dengan keadaan di paksa berhadapan oleh semesta ? Akankah keduanya menjadi kutub yang saling berlawanan ? Atau keduanya justru menjadi alasan dibalik terciptanya harmoni pertemanan ?




"Mengapa kau sebenci itu pada langit malam ?"

"Di satu waktu langit malam terlalu ramai, di lain waktu dia juga terasa sepi. Aku tidak suka dengan suasana plin-plan yang langit malam berikan."

"Kau tidak ingin tau alasan diriku memaksa mu supaya melihat langit malam ?"

"Melihat bintang ? Kau kan maniak sinar bintang. Aku bahkan sampai terheran bahwa di dunia ini ada lelaki seperti dirimu."

"Yap, aku setertarik itu pada sinar bintang. Karena diantara mereka ada orang tua ku yang ikut mengawasi ku."

"Itu juga menjadi alasan ku membenci malam, dia menampung sesuatu yang seharusnya pergi."

"Jay, terkadang sesuatu yang kita harapkan memang tidak bisa terwujud."

"Kau benar, ada juga sesuatu yang tidak bisa di raih dengan usaha."

"Menerima keadaan contohnya ?"

"Iya, sesulit itu berdamai dengan diri sendiri."

"Mau ku bantu ? Kita imbal balik ?"

"Saling menyembuhkan maksud mu ? Kita ? Dua orang yang sama-sama terluka ?"

"Iya, kau dan aku. Bagaimana ?"









Jadi apa yang akan menjadi jawaban dari semua ini ? Benarkah orang yang sama-sama terluka bisa saling menyembuhkan ? Bisakah dua orang yang memiliki ego sama-sama tinggi bisa saling mengerti ? Bukankah jatuhnya akan kepada kata munafik ? Jawabannya hanya ada pada mereka berdua. Pada Jay dan Sunghoon.














--------------------------------------------
Nah, kenapa aku up sekarang ?
Karena sekarang kak Hee ulang tahun !!!
🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩
🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳
Ada yang mau ngucapin gak nih ?

Semoga kak Hee makin ganteng, makin sukses, bisa membimbing adik²nya di masa depan nanti. Pokoknya wish you all the best buat kak Hee...

Gimana sama prolognya ?
Part satu nya aku up nanti malam ya...
Soalnya sekarang aku gak di rumah huweee
Gak dapet feel nya...
Baterai ponsel ku juga tinggal 5% 😃

Sebenarnya alurnya gak jauh beda sama Y&B cuma yang kali ini aku buat sedikit sad ?
Entah kenapa aku suka banget sama cerita sad🙂
Gak sad banget sih, sedeng lah.

Aku harap kalian suka

Jangan lupa dukungan dari kalian semua...

See you next time
  -Jay's Corn🦋-

Starlight • JayHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang