8 . Sepupu And Selingkuhan

50 23 9
                                    

Assalamualaikum sobat Mimin ....

Apakabar nih semuanya ?

Jangan lupa follow sebelum baca

Dan tinggalin jejak kalian dengan cara vote and coment 🤗🤗🤗

😘 HAPPY READING 😘


SMP 23 Pekanbaru , Senin pagi ini masih seperti biasa . Beberapa guru berjejer didepan pagar masuk memantau kerapian serta kelengkapan seragam para siswa siswinya .

Seorang siswa berseragam biru putih berjalan santai kearah kelas delapan C . Kelas dimana setiap guru angkat tangan dengan sikap para siswa nya . Beberapa siswa siswi tampak berlalu lalang dilapangan .

" Selamat pagi dan selamat datang kembali anak anak ibuk semuanya . Ibuk ingatkan bagi yang bertugas memimpin upacara bersiap siap , dan pasukan dramben serta paduan suara menyiapkan pasukannya . Dan jangan lupa bagi yang bertugas piket agar segera melaksanakan tugasnya . " Ujar buk Susi . Buk Susi  adalah guru yang akan selalu berteriak jika ada info apapun sekaligus yang selalu menyapa murid muridnya.

" Gua heran deh sama buk Susi . " Gumam Gio santai .

" Heran napa Gi ? " Tanya Andre polos .

Gio hanya menatap malas kearah Andre dan melanjutkan ucapannya " Lo jadi org ngak usah terlalu polos ya . Gimana ngak heran coba , kalau tiap pgi buk Susi slalu teriak itu . Emg ngak capek ya bilang itu terus menerus tiap pagi ? Gua yang dengar aja mlas . "

" Iya sih . Tapi gimana pun itu udh makanan sehari hari buk Susi. Trus Lo mau kemana Gi ? "

" Mau nyamperin Maura lah . Emg kayak Lo yang masih aja jomblo . Heheh canda jomblo ! "

" Gua mah mau Istiqomah aja dulu . Siapa tau nanti bakal dapat yang terbaik aminnn ... "

" Amiin ... Ntar ya ndre , hp gua bunyi nih ! Mungkin cewek gue , hehehe ! " Andre hanya menghela nafas pasrah dengan sikap sahabat nya ini .

Fathia
" Gio , Lo dimana ? Aku barusan liat Maura diantar kak Adnan tu didepan . "

Gio
" Serius ? Kak Rai mungkin tu . Biasa juga sama kak Rai . "

Fathia mengetik ....
" Seriusan . Ntar ya gua fotoin ! 
Foto ...
Liat deh kalau ngk percaya . Kak Adnan kan ! "

Gio
Tks ...

" Lo kenap Gi ? Buka hp murung aja ! Lgi ada masalah sama Maura ? " Tanya Andre penasaran.

" Slow aja ... Balik kelas aja yok . Gua lupa nanti kan ada pelajaran buk Siska  . " Andre hanya menggangguk paham sedikit bingung .

Lamunan Gio buyar , lengannya terasa sakit dilempar penghapus papan tulis milik buk Siska . Bagaimana mana tidak dilempar , sedari satu jam lalu belajar dimulai Gio hanya diam dan tidak menjawab ucapan buk Siska .

" Gio , kamu mau ikut pH atau ngelamun aja ! Atau mau keluar dari kelas saya ! " Bentak buk Siska tegas .

" Maaf buk . " Sahut Gio pelan .

Setelah dua jam pH MTK , akhirnya seisi kelas lega . Bunyi bel istirahat membuat kelas delapan C berteriak histeris . PH MTK dadakan dilakukan buk Siska membuat drop satu kelas . Kelas yang selalu membuat rusuh , seketika hening .

" Gio ... " Sapa bianka pelan .

" Ehh bianka , kenapa ? Ada yang jahatin ? Siapa biar ku kasih pelajaran .  "

Kehendak TakdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang