Haiii..... Assalamualaikum
Apa kabar nih sayang nya Mimin ???
Maaf ya Mimin lama ngk update...
Lagi banyak tugas bangat ....
Mimin juga msih sekolah .....
Makluminnn yaaa ...
Sayangnya Mimin masih setia kan nungguin kehendak takdir ???
~ kangen ngk nih sama anak parents burden ?
~ kang boy ...
~ Baby strong ...
~ Sultan ...
~ Abigo ...
~ cebong ...
~ Ucok ...
And....
Happy reading 🤗🤗🤗
Sesuai janjinya kemarin ... Adnan dengan rasa keterpaksaan , mondar mandir didepan pagar SMP 23 Pekanbaru .
Satpam penjaga sekolah yang berkumis kan tipis dengan rambut tebal dan sebuah koran ditangan hanya menatap heran kearahnya . Sudah hampir 30 menit ia menantikan kedatangan bianka .
" Astaga , mana sih tu anak ? " Gerutu Adnan yang kesal atas penantiannya yang tidak berujung .
Setelah beberapa menit mondar mandir kesana kesini , akhirnya dari kejauhan terlihat seorang gadis berseragam kan biru putih dengan hijab digayakan layaknya seorang ukhty .
Gadis itu tidak melihatkan sedikit pun senyumannya. Iya berjalan sedikit menunduk dan dengan muka masam iya hampiri Adnan .
" Lama bangat sih Lo ? Hampir satu jam gue nungguin Lo disini ! " Bianka hanya melihat malas kearah Adnan yang sedikit mengomel .
" Ayo masuk .... Gue mau jajan nih lapar . "
" Emg boleh masuk siswa sekolah lain ? Gua ngk mau ya Lo diproses sama BK karna gue . Apalgi Lo kan OSIS . "
" Nyenyenyenye ... Diam bisa ngk sih . Gue udh izin mangkanya gue bawa Lo masuk . Jadi jangan banyak bacot deh diam aja bisa kan . Buruan masuk atau mau gue suruh kesini tukang mie ayam nya . "
" Iya , iya . Waktu hamil ngidam apaan ya ? Kok bisa anaknya nyiksa gini ? " Gerutu Adnan dalam hati .
" Assalamualaikum buk ,,, boleh pinjam mic nya sebentar soalnya mau manggil ank kelas 8 C semuanya . "
" Boleh bianka , silahkan . "
" Makasih buk . Diberitahukan kepada seluruh anak kelas 8 C agar berkumpul di kantin mang sokar ... Semuanya ... "
" Ehh sini dulu bentar . Urusan ngumpul bisa nanti ngk sih ? Gua mau plg nih buruan makannnya ayok kekantin . "
" Udh kok ayok ... " Bls bianka sedikit tersenyum licik .
Dikantin mang sokar , seluruh siswa kelas 8 C mengerumuni setiap sudut ... Ada beberapa siswa bertanya kenapa ngumpul disini , dan ada juga yang cuek aja dan hanya memainkan peralatan makan nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehendak Takdir
Romance⚠️ WARNING ⚠️ Baca yuk 🤗 Berawal dari iseng .... Lama-lama jadi suka ... Masukkan perpusnya .... Ikutin jejaknya ... # 1 Bianka ( 16 Juni 2022) Gimana rasanya dibuat nyaman dan jatuh cinta sama orang yang berbeda ?? Mau tau Jawabannya, baca terus...