Pagi sobat Mimin ....
Parents Burden
.
.
.
Bianka bawel ekstra jutek
.
.
.
And
.
.
.
Makan hati
.
.
.🤗 HAPPY READING 🤗
🌺🌺🌺
ٱلَّذِينَ يُنفِقُونَ فِى ٱلسَّرَّآءِ وَٱلضَّرَّآءِ وَٱلْكَٰظِمِينَ ٱلْغَيْظَ
وَٱلْعَافِينَ عَنِ ٱلنَّاسِ ۗ وَٱللَّهُ يُحِبُّ ٱلْمُحْسِنِينَAllażīna yunfiqụna fis-sarrā'i waḍ-ḍarrā'i wal-kāẓimīnal-gaiẓa wal-'āfīna 'anin-nās, wallāhu yuḥibbul-muḥsinīn.
Artinya : “(yaitu) orang yang berinfak, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang lain. Dan Allah mencintai orang yang berbuat kebaikan.” (QS Ali Imran: 134).
🌺🌺🌺
Sudah dua jam , bianka terduduk terkulai lemas dikasur oversize kesayangannya. Bianka hanya menghidupkan lagu kesukaannya dengan volume yang sedikit dikeraskan . Malam ini , bianka ingin tenang sendirian . Bianka sengaja meminta izin agar tidur lebih awal .
Pikirannya malam ini sedikit kacau . Hati nya sedang begitu gundah . Sesekali dirinya memanjatkan istighfar menenangkan hatinya . Sedari magrib , bianka sudah mencoba berbagai cara agar hatinya sedikit tenang . Namun hasilnya nihil .
" Yaallah ... Kenapa hatiku ngak bisa tenang gini ya ? Astaghfirullah... Astaghfirullah... Astaghfirullah... Huuuu ... " Bianka hanya menghembuskan nafas panjang .
Ting... Ting... Tiba-tiba notifikasi dari hpny membuat bianka berdacak sebal . Sebelah tangannya meraih hp yang sengaja diletakkannya dibawah bantal . Namun notifikasi itu seolah tak ingin ditolak .
+628**********
" Assalamu'alaikum....
P
P
P "" No siapa ya ? Profil nya juga kosong ! " Dengan berat hati dan penuh paksaan bianka membalas pesannya .
Bianka sepupunya gio
" Walaikum salam....
Maaf , siapa ya ? "+628**********
" Adnan
Kawannya Dena !
Ingatkan ? "Bianka sepupunya gio
" Owh ...
Iya-iya ingat
Trus ngapain Chet gue ? Mau bilang kalau gue itu selingkuhan Gio lagi ? "+628**********
" Astaghfirullah...
Ngegas bangat ya mbak kyaknya :^)
Justru aku chat itu karna mau ngomong sesuatu ! "Bianka sepupunya gio
" Ehh ,, bisa juga ya ngucap ?
Kirain bisanya nuduh orang aja 🤨 "+628**********
" Jangan gitu juga lah mbak ...
Gini gini anak Soleh juga nih ....
Beda dikit aja dari Dena 😁😁😁 "Bianka sepupunya gio
( Read )+628*********
" P
P
P
P
P
Kalau ngak balas, aku suruh Dena nih buat chat ! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehendak Takdir
Romance⚠️ WARNING ⚠️ Baca yuk 🤗 Berawal dari iseng .... Lama-lama jadi suka ... Masukkan perpusnya .... Ikutin jejaknya ... # 1 Bianka ( 16 Juni 2022) Gimana rasanya dibuat nyaman dan jatuh cinta sama orang yang berbeda ?? Mau tau Jawabannya, baca terus...