prologe

224 34 11
                                    

Aifles dia adalah gadis biasa yang umurnya saja bahkan baru menginjak 17 tahun yang bahkan ia baru menduduki bangku kelas 2 SMA kehidupannya berubah semenjak Neneknya itu meninggal,ada sebuah rasa penyesalan didalam lubuk hatinya itu setelah Neneknya meninggal bagaimana tidak menyesal karna dulu ia membencinya tidak bukan membenci lebih tepatnya hanya kesal dengan sifat Neneknya yang pilih kasih itu,Neneknya itu selalu membanggakan kakak kakanya itu, tapi setelah ia tau semuanya bahwa Neneknya itu sangat menyayanginya ia sungguh menyesal.memang benar penyesalan itu hanya datang di akhir.Dan sekarang ia bertekat ingin mengabulkan keinginan terakhir Neneknya itu yaitu menerima perjodohan yang Neneknya sudah rencanakan sejak awal dirinya lahir,walaupun dia tidak mengenal orang itu tapi ia hanya ingin menebus rasa bersalah dan  penyesalannya itu sekarang.Disinilah ia sekarang di Sebuah Gedung Hotel yang sangat mewah.

Hari ini telah tiba Hari dimana Dua keluarga itu tunggu tapi tidak bagi Aifles karna Hari ini adalah Hari dimana ia akan mengubah statusnya menjadi tunangan seseorang yang bahkan ia tidak tau orang itu siapa.

Aifles sedang duduk termenung di kamarnya,ia menatap kosong ke depan.

Tok tok tok....

"Aifles apa kamu sudah siap sayang?"Itu suara Tantenya,Imas.Ia terkekeh sendiri bagaimana bisa ia berfikir bahwa orang tuanya itu datang,ahh..rasanya tidak mungkin karna mereka selalu sibuk dengan perkerjaan mereka sendiri,bahkan merekapun membencinya.

"Iya Tante Fles sudah siap"jawabnya sambil bediri menemui Tantenya yang sedang berdiri menunggunya di dapan pintu kamar hotel.

"Apa kamu benar Nak ingin menerima Perjodohan ini?bukan maksud Tante ingin melarang tapi apa kamu sudah yakin karna ini bukan hal yang bisa dipermainkan bukan cuma hanya kamu bertunangan dengannya setelah itu selasai,bukan tapi setelah kamu bertunangan kamu akan menikah dan sehidup semati bersamanya pernikahan bukanlah hal yang untuk dipermainkan,dan kamu harus siap secara batin maupun fisikmu.walaupun bukan sekarang kamu menikah dengannya tapi nanti."Nasihatnya

"Tante tenang aja kok aku sudah siap menerima semuanya,aku bahkan sudah mempertimbangkannya,aku tidak memikirkan tentang hal itu,karna tente pernah bilangkan bahwa calon tunanganku itu sangat baik dan humoris,jadi aku tidak menghawatirkan tentang hal itu."Jawabnya sambil tersenyum lembut.

"Baiklah mari calon pengantin,acaranya akan segera di mulai"Goda Tantenya itu.

______

Acara pertungannya sudah selesai sejak satu jam yang lalu para tamupun semua sudah pada pulang kerumahnya masing masing.Aifles masih terkejut dengan apa yang dia alami sekarang,di usianya yang bahkan bisa di bilang sangat muda ini sudah bertunangan dan parahnya lagi ia bertunangan dengan orang yang satu sekolah juga dengannya.ia tidak mengenalnya tapi ia hanya tau bahwa tunangannya itu adalah anak kelas di sebelah kelasnya itu.Dan yang ia tau sekarang adalah tunagannya itu bernama Aiden alaskar seorang playboy dan badboy kelas kakap disekolahnya itu.


























Jangan lupa vote!share!komen!dan follow!

Gimana buat cerita kali ini seru ngga?

Jangan lupa follow ig:selfia _1612
 
                                               16 okt.2021                       
              
                                Salam hangat

AIFLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang