chapter 5

57 27 64
                                    

Brakk....































Suara gebrakan meja itu berasal dari tiga cecungguk Queen of bullying. Yang sangat di takuti oleh semua anak sekolah dan juga termasuk Fles,tetapi tidak bagi Geng Sagitarius.

"Heh!JALANG beraninya ya lo duduk sama calon suami suami kita"Triak clara di depan muka Fles dengan lantang.

Fles memejamkan matanya takut,dengan perlahan ia membuka matanya. "Maaf, Maafin Fles yah Fles nggak tau"Jawabnya takut takut.

"Dasar murahan nggak tau diri bangat lo"ngegas Fira.

"Emang yang namanya Murahan bakalan tetep jadi Murahan orang mamanya aja MURAHAN! ! "ucap Ani dengan tekanan di setiap kata Murahan.

Fles memejamkan matanya lagi, kali ini bukan karana takut tapi karna, emosinya yang sudah berda di ubun ubun, Sungguh dia benar benar ingin marah, dan menangis di waktu yang bersamaan. "KALIAN BOLEH HINA FLES TAPI JANGAN PERNAH KALIAN HINA ORANG TUA FLES! "Teriaknya lantang.

"Oh mulai berani sekarang lo ya?!DASAR JALANG! "ucap clara sambil mencengkram dagu Fles tapi di tepis oleh Ara.

"Heh! JALANG ko teriak JALANG! "ucap Ara lantang dan tersenyum miring.

"Siapa lo ikut ikutan urusan kita Fles itu Babu kita jadi lo gaboleh ikut ikutan, ini urusan kita, oh apa lo mau di bullying juga kaya Sampah Masyarakat ini?"

"Yang ada lo kali yang sampah masayrakat, karna udah di pake sama om om"kekeh Ara.Semua orang yang ada di kantin menahan tawa. Sungguh mereka mengakui keberanian Ara biasanya tidak ada yang berani melawan Queen of bullying di sekolah Alaskar ini selain  dari Geng Sagitarius.

Clara dkk menahan malu,Clara melepaskan cekraman tangannya dari dagu Fles lalu ia dan cecungguknya itu pergi dari kantin tapi tiba tiba di pertengahan jalan dia berbalik badan"Inget pembalasan gue"ucapnya lantang dan menunjuk Fles.

Fles menundukkan Wajahnya."Udahlah orang kaya gitu nggak usah di pikirin"Fles menengok kearah orang yang berbicra seperti itu,Aiden.

"Lo tenang aja ada gue di sini yang bakal selalu belain lo"ucap Ara tersenyum tipis sambil menepuk pundak Fles sementara Fles dia hanya mengangguk pelan, sungguh sebenarnya ia takut akan ucapan Clara tadi,selama ini Clara sudah tidak membullyingnya selama 2 hari ini tapi dia yakin setelah ini pasti Clara dkk akan membullyingnya lagi.

___________

Pusing. Itulah yang dirasakan Fles sekarang. Hantaman demi hantaman bola basket mengenainya,belum lagi kepalanya yang di benturkan lalu di tenggelamkan ke bak yang ada di dalam toilet Alaskar,Fles di dorong lagi sampai membentur closet yang  ada di situ, dadanya di injak untuk yang ke sepuluh kalinya oleh clara.

Sakit.

Itulah yang Fles rasakan,Fles merasa badannya sudah benar benar remuk.

Tes.

Darah. Lagi lagi menetes dari plipis dan hidungnya, dan sekarang badannya sudah di lumuri oleh banyak darah.

Uhhuk... Uhukk

Fles memuntahkan banyak Darah dari mulutnya, sungguh saat ini Fles benar benar ingin tiada saja!.

"Sekali lagi lo berani ngelawan gue sama temen temen gue, hukumannya bakal lebih dari ini tapi tenang aja gue nggak akan buat lo mati, karna gue nggak mau mainan gue pergi gitu aja camkan itu!, ayo girls"ancam clara sambil mengibaskan rambutnya.

AIFLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang