Chapter 8

43 8 11
                                    

Kali ini Aiden dan Akbar sedang berda dikantin, mereka memakan makanan mereka tanpa meperdulikan teman mereka yang sedang kena hukuman oleh pak Botak karna membuat kerusuhan di kelas.

"Aaaa... Aiden sayang.. "Ucap Clara tiba tiba bergelayut manja di lengan Aiden.

"Ck, apaansi, ganggu ketenagan orang aja"sentak Aiden. Sambil menghempaskan Clara hingga terjatuh di lantai dengan mengenaskan.

"Ihhh... Aiden aku jadi jatoh kan"ucap Clara sambil mencabikan bibirnya. Seperti bebek.

"Hey kau wanita munafik jangan kau tutupi parasmu."nyanyi Dafi memasuki kantin dengan lantang.

"Wajahmu memanglah cantik.
Tapi mengapa otak tak maju."Lanjut Ara sambil menunjuk kepalanya tanda mengejek.

"Dan kau wanita munafik. Banyak alasan tuk jauhi ku."lanjut Akbar.

"Seribu cara engkau rakit. Agar terus bisa bersamaku."Aiden mulai bernyanyi.

"Mulai mancing perasaan cinta. Kau pasang umpan."Fles pun ikut ikutan.

"Wajah yang menggoda. Kau tutupi semua. Kesalahan."Ara.

"Kau putar cerita. Untuk berdusta."Dafi.

"Kau fikir kau menarik. "Nyanyi Aiden dengan tatapan sinis ke arah Clara.

"(o tidak)"Jawab semua orang disana.

"Kau wanita munafik."Aiden.

" ya ya ya."Jwab seluruh penghuni kantin dengan kompak lagi.

"Kau fikir ku tertarik."Aiden.

" (o tidak)"Jawab seluruh penghuni kantin.

"Kau wanita munafik."Aiden lagi lagi menyindir dengan plototan di matanya dan sura yang lantang di depan Clara dkk.

" ya ya ya."

"Mulai mancing perasaan cinta. Kau pasang umpan."Lanjut Fles.

"Wajah yang menggoda. Kau tutupi semua. Kesalahan."lanjut Akbar.

"Kau putar cerita. Untuk berdusta."Lanjut Ara.

"Kau fikir kau menarik."Nynyi Aiden lantang.

" (o tidak)"

"Kau wanita munafik. "tunjuk Aiden di depan wajah Clara.

"ya ya ya."jawab semua penghunikantin dengan kompak dan lantang lagi.

"Kau fikir ku tertarik. "ucap Fles sambil menyeruput Es Tehnya.

"(o tidak)"

"Kau wanita munafik. ya ya ya."nyanyi Adien dengan menggelengkan kepala mengejek.

"Kau fikir kau menarik. "sinis Ara.

"(ow ow tidak)"

"Kau wanita munafik."Lanjut Fles.

" ya ya ya. "

"Kau fikir ku tertarik. "Lanjut Dafi.

"(ow ow tidak)"

"Kau wanita munafik."Lanjut Akbar sambil memakan batagornya lagi

" ya ya ya."

________

"Lo udah tau kan, nanti malam bakal ada acara perpindahan perusahaan?"ingatAiden, yang duduk di samping Fles, kali ini mereka sedang berada di markas,Sagitarius.

"Iya inget."

"Yaudah nanti sore bakal gue kirim gaunnya ke rumah lo pokonya harus lo pake. "

"Iya Aiden... Kamu bawel banget sih"

AIFLESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang