With You-14

2.1K 231 31
                                    

🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

"Kalian boleh kembali keruangan masing-masing" Final Taehyung setelah memimpin rapat perusahaan sore ini. Seluruh pegawai yang mengikuti rapat perusahaan itu segera beranjak dari tempat duduk mereka dan lekas pergi meninggalkan ruangan rapat.


Taehyung melonggarkan dasi yang bertengger di lehernya, pria bermarga Kim itu cukup lelah hari ini dimulai pagi tadi Taehyung harus menemui investor yang berasal dari Jepang untuk menandatangani kontrak kerjasama. Dan ya... Hal itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit karena Taehyung harus mempresentasikan beberapa poin perusahaannya. Tapi meskipun begitu Taehyung tidak pernah gagal untuk meyakinkan para investor menandatangani kontrak kerjasama dengan perusahaannya.

"Jung apa jadwal ku hari ini sudah selesai?" Tanya Taehyung pada sekretarisnya.

"Kau masih harus pergi ke Haesung Medical Center jam 8 malam hyung" Jawab Jungkook.

"Woah... Kenapa hari ini melelahkan sekali"

"Kita bisa atur jadwalnya kembali jika kau lelah"

"Tidak Jung, aku sudah berjanji akan mengunjungi Rumah Sakit malam ini"

"Baiklah jika kau ingin melakukannya"

"Kita bertemu di Rumah Sakit jam 8 malam, aku akan pulang ke rumah terlebih dahulu, ibuku ingin makan jajangmyeon jadi aku harus segera pergi sebelum tokonya tutup"

Jungkook menganggukan kepalanya setelah mendengar ucapan tuannya itu, ia segera pergi keruangan Taehyung untuk menyiapkan beberapa berkas yang akan di bawa ke Rumah Sakit. Sementara Taehyung sudah memasuki lift menuju lantai dasar dengan tergesa karena saat ini sudah menunjukkan pukul 17.30 KST, ia harus mengejar waktu agar bisa sampai di Rumah Sakit tepat waktu nanti. Doakan saja semoga jalanan Seoul sore ini tidak padat.

Setelah sampai di lantai dasar, Taehyung dihadang oleh Jimin ia sedikit kesal dengan perbuatan sohibnya itu. Apakah pria bantet di hadapannya ini tidak tahu jika dirinya sedang terburu-buru?! Ingin rasanya Taehyung menghajar orang dihadapannya ini jika dia bukan sohibnya.

"Eoh... Ada apa?" Tanya Taehyung tidak ingin bertele-tele.

"Kau mau kemana Kim? Kenapa terburu-buru seperti itu?"

"Bukan urusanmu, katakan ada apa? Aku tidak punya banyak waktu"

"Sabar sedikit bung, aku ingin menyerahkan laporan yang kau minta kemarin malam"

"Kau bisa menyerahkan pada Jungkook, dia masih ada di atas" Setelah mengatakan itu Taehyung meninggalkan Jimin sendirian dengan rasa dongkol, sementara Jimin yang ditinggalkan oleh Taehyung hanya bisa mengerjapkan matanya dengan segala keterkejutannya atas sikap Taehyung.

"Woah... Dia benar-benar luar biasa, dia merengek meminta laporan kemarin malam sampai aku harus terjaga sepanjang malam tapi dia hanya pergi begitu saja?!" Gumam Jimin. Jimin segera menuju ke ruangan Taehyung untuk menyerahkan laporannya pada Jungkook.

With You || KTH-KJS ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang