🌹🌹🌹
Hari kedua di pulau Jeju siswa siswi Yeol Rim High School sibuk dengan kegiatan masing-masing ada yang menikmati indahnya pantai, ada yang memilih untuk wisata kuliner ada yang memilih jalan-jalan dan membeli souvenir.
Setelah berjalan-jalan dan membeli souvenir Jisoo dan Jennie kembali menuju pantai untuk sekedar bermain air. Jisoo benar-benar bahagia terlihat dari senyumanya gadis cantik itu seolah benar-benar sudah melupakan semua kesedihanya. Beberapa siswa terlihat mendekat ke arah Jisoo dan Jennie kedua gadis cantik itu dengan ramah menyambut mereka."Jisoo-ya boleh aku berfoto denganmu?"-Seulgi.
"Baiklah"-Jisoo.
"Kalian berdua sangat cantik, aku sangat menyukai kalian"-Seulgi.
"Terimakasih, kau juga sangat cantik"-Jennie.
"Kau tau terkadang aku iri melihat dirimu Jisoo, kau sangat cantik bahkan ketika tidak memakai make up"-Yeri.
"Kau benar aku sangat setuju"-Jennie.
"Kau berlebihan aku bahkan iri ketika melihat kalian dengan pandai memoles wajah dengan make up, aku tidak pandai menggunakan itu"-Jisoo.
"Tidak perlu hawatir dengan itu, kau sudah sangat cantik tidak perlu memakai apapun di wajah mu"-Yeri.
"Terimakasih Yeri-ssi"-Jisoo.
"Ayyy... Tidak perlu seformal itu"-Yeri.
"Ku kukira seumur hidup tidak akan pernah berbicara dengan kalian berdua"-Seulgi.
"Benar, ketika aku ingin menyapa kalian aku selalu ragu, kalian selalu berdua saja seperti tidak peduli dengan yang lain"-Yeri.
"Benarkah?? Maafkan aku"-Jennie.
"Maafkan aku juga"-Jisoo.
Tak berselang lama Taehyung, Jimin dan Irene berjalan menyusuri bibir pantai, iris hitam milik Taehyung menangkap beberapa orang yang tengah asik bercengkrama diantaranya ada dua pria diantara empat orang gadis, Taehyung sangat kesal ketika matanya menangkap Jisoo yang sedang bercengkrama bahkan sampai tertawa dengan kedua pria itu meskipun ada gadis yang lain ditambah dengan penampilan Jisoo yang menurut Taehyung sangat terbuka meskipun Taehyung akui Jisoo terlihat sangat cantik, tanpa berpikir panjang Taehyung mendekat kearah mereka dan menarik tangan Jisoo untuk menjauh dari mereka, perlakuan tiba-tiba Taehyung itu membuat orang-orang disekitarnya sangat terkejut tak terkecuali Jimin dan Irene.