With You-15

2.1K 172 30
                                    

🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

Hening...

Tidak ada percakapan apapun setelah pernyataan rindu dari pria yang ada dibalik kemudi mobil, gadis bermanik hazel itu hanya diam membisu tidak merespon ucapan sang pria, Jisoo menatap lurus jalan didepannya dengan perasaan yang campur aduk. Hanya suara mesin mobil yang terdengar dan dengan mulus mobil sport berwana merah itu berhenti terparkir apik di depan gedung apartemen yang Jisoo tinggali.

"Sudah sampai, jadi kau tinggal disini?" Tanya sang pria sembari menatap Jisoo lekat. Jisoo mengangguk sebelum mengucapkan rasa terima kasihnya.
"Terima kasih sudah repot-repot mengantar, padahal kau sedang sibuk bekerja"

"Itu bukan masalah yang besar Jisoo-ya"

"A-aku akan masuk, kau mau mampir?" Taehyung tersenyum menanggapi tawaran dari gadis dihadapannya, tentu saja Taehyung menyetujui tawaran tersebut sejak awal Taehyung memang ingin sekali bersama Jisoo.

Jisoo menekan tombol pasword yang ada di pintu apartemennya, setelah berhasil Jisoo membukakan pintu dan menghidupkan saklar lampu dengan Taehyung yang mengekor di belakangnya. Dengan perasaan canggung Jisoo mempersilahkan Taehyung untuk masuk.

"Ayo, masuklah ke dalam"

"Rumah mu sangat nyaman" Ucap Taehyung setelah mengamati keadaan apartemen Jisoo, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil terlihat sangat nyaman, Taehyung menatap beberapa photo yang terpajang di dinding dan di rak menampilkan photo keluarga saat Jisoo lulus kuliah serta beberapa photo Jisoo sendiri.

"Ahh.. Ini hadiah dari kak Seokjin dan Yoona eonnie, dia yang bersikeras mencari apartemen ini untuk aku tinggali setelah aku memutuskan akan tinggal sendirian dan bekerja di Haesung"

"Seperti biasa Seokjin hyung memang sangat keren" Ucap Taehyung sembari terkekeh.
"Ekhem... Jisoo-ya boleh aku bertanya kepadamu?" Lanjut Taehyung.

"Eoh?! Ya kau boleh bertanya sesukamu"

"Kau sejak kapan kembali ke Korea? Dan siapa Yoona eonnie? Kenapa selama di Paris kau sangat sulit untuk di hubungi? Kau tahu aku sangat khawatir padamu selama tujuh tahun aku mencari dan menghubungimu tapi selalu tidak mendapat jawaban darimu, dan... Apakah kau tidak merindukan ku?"

Pertanyaan bertubi-tubi dari Taehyung cukup membuat Jisoo terperangah, gadis cantik itu sesekali mengerjapkan matanya untuk mencerna setiap pertanyaan pria dihadapannya yang menuntut ingin segera mendapat jawaban dari sang gadis.

"A-aku akan menjawab pertanyaanmu satu persatu.." Jisoo menarik nafasnya dalam sebelum kembali berbicara. "Aku kembali ke Korea sebulan yang lalu setelah menyelesaikan kontrak kerja dengan salah satu rumah sakit di Paris, Yoona eonnie adalah istri kak Seokjin mereka menikah saat di Paris lima tahun yang lalu, aku sulit dihubungi karena aku kehilangan ponselku saat tiba di bandara kau tahu kan aku sangat payah dalam mengingat nomor telepon dan seluruh akun SNS sudah di blokir oleh orang yang membawa ponselku jadi aku tidak bisa untuk menghubungi siapapun, dan yang terakhir a-aku juga merindukanmu kau tahu aku juga sangat kesulitan disana" Jawab Jisoo dengan melirik takut pada Taehyung, karena lelaki itu menatap tajam ke arah Jisoo untuk mendengarkan jawaban yang keluar dari mulut Jisoo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

With You || KTH-KJS ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang