Sebelum membaca tekan tombol bintang di bawah ya..
Jangan lupa komen juga oke😉Happy reading💜💜
🌹🌹🌹
Riuh sorak sorai terdengar dan tepuk tangan menggema di seluruh penjuru aula saat seorang CEO muda nan tampan telah menyelesaikan materinya, Kim Taehyung seorang CEO muda berusia 25 tahun yang sangat sukses melebarkan sayapnya dikancah industri perekonomian dan mencatatkan namanya di dalam daftar pengusaha terkaya ke 2 di Korea setelah J Group yang dipimpin oleh Kim Seokjin. Berkat kesuksesannya di usia muda tak jarang Taehyung sering dimintai menjadi salah satu motivator oleh beberapa universitas atau hanya sekedar mengisi seminar.
"Seperti biasa kau sangat keren" puji Jimin setelah mereka keluar dari aula.
"Aku hanya memberikan semangat kepada mereka agar mereka tidak malas belajar" jawab Taehyung.
"Setelah ini kau pulang atau kembali ke perusahaan?"-Jimin.
"Kembali ke perusahaan, banyak dokumen yang harus segera aku selesaikan"-Taehyung.
"Yasudah aku akan ke Itaewon sekarang, jangan khawatir aku akan mengurus cabang di Itaewon agar cepat selesai"-Jimin.
"Aku mengandalkan mu"-Taehyung.
Taehyung dan Jimin menjalin kerjasama antar perusahaan dengan baik. Bahkan setelah Jimin bergabung dengan perusahaan Taehyung perusahannya menjadi lebih berkembang daripada sebelumnya, banyak yang berinvestasi dan menjalin kerjasama dengan perusahaan Jimin setelah ia bergabung dengan sahabatnya itu. Jimin sangat bersyukur mempunyai sahabat seperti Taehyung disaat ia terpuruk ingin menutup perusahaanya karena pamannya yang korupsi dan menjadikan perusahaan papahnya bangkrut Taehyung datang menolong dan membangkitkan semangat Jimin untuk tetap menjalankan perusahaanya.
"Jungkook-ah aku akan ke Itaewon, ingatkan Taehyung untuk makan siang, dia sering lupa waktu jika sudah berurusan dengan kertas" ujar Jimin pada sekretaris Taehyung.
"Baiklah hyung, hati-hati" jawab Jungkook.
🌹🌹🌹
Incheon Airport
Seorang gadis cantik tampak sedang menyeret koper besarnya keluar bandara setelah pesawat yang ditumpanginya landing beberapa saat yang lalu. Gadis cantik itu tak berhenti mengotak ngatik benda pintar di tangannya guna menghubungi seseorang yang akan menjemputnya dibandara.
Gadis cantik itu memutuskan untuk duduk di salah satu kursi yang disediakan bandara internasional korea itu sembari menunggu kedatangan seseorang yang menjemputnya. Mata indah itu terus menyusuri setiap sudut bandara, ya sudah lama sejak 7 tahun yang lalu gadis cantik itu memutuskan untuk pergi dari negara kelahirannya.