🌹🌹🌹
Jisoo pov
Aku berteman dengan Taehyung sejak kecil mungkin saat kami berusia 6 tahun, aku seorang yang tidak pandai bergaul, tertutup dan senang menyendiri. Aku mempunyai seorang kakak yang berbeda selilih 7 tahun dengan ku dia bernama Kim Seokjin.
Berawal dari ketidak sengajaan saat aku bertemu dengan Taehyung di sebuah restaurant.
Flashback on
"Maaf kami terlambat tuan Kim Taehoon" ujar papah ku.
"Kami juga baru sampai" jawab papah Taehyung.
"Apa ini putri mu?" tanya mamah Taehyung.
"Iya ini anak ke dua kami" jawab mamahku.
"Woah dia sangat cantik sepertimu Jiwon" puji mamah Taehyung.
"Terimakasih putra mu juga sangat tampan Hyeeun" jawab mamahku.
"Taehyung kau boleh main bersama gadis cantik ini"-mamah Taehyung.
"Baik mah, halo! Aku Kim Taehyung" ujarnya dengan sebuah senyuman kotak dan mengulurkan tangan kepadaku.
"Halo! A-aku Kim Jisoo"jawab ku malu dengan membalas uluran tanganya. Itu pertama kali aku berbicara dengan orang lain.
Flashback off
Sejak saat itu aku sangat senang mempunyai seorang teman, perusahaan papah ku dan papah Taehyung menjalin kerjasama jadi jika mereka bertemu untuk urusan bisnis mereka selalu mengajak aku dan Taehyung ditambah rumah Taehyung berhadapan dengan rumahku jadi kami semakin dekat.
Jisoo pov off
🌹🌹🌹
Kelas
Gadis bersurai panjang itu berpikir tentang kejadian kemarin "kenapa Taehyung bersikap dingin padaku siapa gadis yang bersama dengan Taehyung kemarin?" pertanyaan itu muncul di benaknya. Sampai dia tak sadar pak Seungri sudah masuk ke kelas dengan seorang gadis yang sepertinya dia seorang murid baru.
"Perhatian kita mendapat teman baru dia pindahan LA, harap semuanya diam""Ayo perkenalkan dirimu"-pak Seungri.
"Hallo saya Jennie Kim, saya harap kita bisa berteman"-Jennie.
"Iyaa"-semua murid.
"Kau boleh duduk dibelakang Jisoo"-pak Seungri.
"Baik terimakasih pak"-Jennie. Gadis itu melangkahkan kakinya menuju meja yang ada di belakang Jisoo.
"Hallo ku harap kita bisa berteman" ujarnya. Gadis bersurai panjang itu hanya menatapnya tidak berminat untuk menjawab.