🌹🌹🌹
Sudah hampir satu minggu Taehyung bersikap dingin pada Jisoo gadis cantik itu mulai terbiasa dengan keadaan. Hari ini adalah hari libur biasanya jika hari libur Jisoo dan Taehyung akan menghabiskan waktu bersama seperti berjalan-jalan, nonton ke bioskop atau hanya sekedar bermain game bersama. Tetapi hari ini gadis cantik itu tengah berjalan-jalan menikmati hari liburnya di taman bersama dalgom anjing kesayanganya.
"Dalgom kau lelah?"-Jisoo.
Guk guk...
"Baiklah baiklah aku akan menggendongmu" ujarnya.
Gadis bersurai panjang itu berjongkok untuk menggendong anjing nya, saat hendak berdiri seseorang menyapanya.
"Jisoo?!" ujar seseorang itu.
"Hmmm" jawab Jisoo. Jisoo terkejut pasalnya ia melihat Taehyung dan Irene di depan matanya. "Kenapa aku harus bertemu dengan kedua orang ini" runtuk Jisoo dalam hatinya.
Taehyung memperhatikan Jisoo dengan wajah datarnya. "Aish... Sial kenapa dia terlihat sangat manis" batin Taehyung ketika melihat penampilan Jisoo.
(Kira-kira seperti itu penampilan Jisoo)
"Eoh Irene, Taehyung"-Jisoo.
Deg...
"Kenapa hati ku terasa sakit saat mendengar dia menyebutku Taehyung" batin pria jangkung itu.
"Kau juga sering kesini?"-Irene.
"I-iya"-Jisoo.
"Kau sendirian?"-Irene.
"Aku bersama dalgom" jawab Jisoo dengan memperlihatkan anjingnya.
"Kalau begitu bergabunglah dengan kami"-Irene.
"Hei apa yang kau katakan"-Taehyung.
"Terimakasih tapi aku tidak ingin mengganggu waktu kalian"-Jisoo.
"Tapi kami tidak keberatan iyakan Tae?"-Irene.
"Kau sudah mendengar jawabanya, jangan membuang waktu ayo kita pergi" jawab Taehyung dengan menarik tangan Irene menjauh dari Jisoo.