🌹🌹🌹
"Yeay akhirnya selesai, Jisoo-ya kita pulang" ajak Jennie.
"Maaf Jennie-ya sepertinya kau harus pulang sendiri aku ada kelas tambahan hari ini" jawab Jisoo tak enak.
"Benarkah? Woah sepertinya aku akan kesepian"-Jennie.
"Maafkan aku Jennie-ya"-Jisoo.
"Yasudah aku pulang"-Jennie.
"Ku antar sampai depan"-Jisoo.
"Yakk!! Kau tidak perlu melakukan itu, lagi pula aku bukan anak kecil, kau lebih baik bersiap untuk kelas tambahan"-Jennie.
"Baiklah baiklah" jawab Jisoo tersenyum.
"Yasudah aku pulang sekarang"-Jennie.
"Eoh.. hati-hati"-Jisoo.
...
...
...Taehyung pov
Aku sedikit khawatir pada Jisoo pasalnya hari ini aku tidak melihat gadis bersurai panjang itu. Hingga beberapa pertanyaan muncul memenuhi otak ku "Apa dia baik-baik saja? Apa dia sudah pulang? Apa dia makan dengan baik?" Hingga aku memutuskan untuk langsung pulang meninggalkan sekolah.
"Mah..... Tae pulang" ujar ku saat memasuki rumah.
"Eoh? Tumben hari ini kau pulang cepat?" tanya mamah.
"Aku ingin istirahat hari ini" jawab ku.
"Yasudah kau cepat mandi habis itu kita makan"-mamah.
"Baiklah, Soobin mana mah?" Tanya ku.
"Dia sedang tidur di kamarnya"-mamah. Setelah itu aku melangkahkan kaki ku menuju kamar.
Hari ini aku hanya ingin bersantai jadi aku memutuskan untuk bersantai di balkon kamarku untuk menikmati indahya langit sore kota Seoul, aku merasakan angin sepoi-sepoi menerpa kulit ku aku sangat menyukainya hingga mataku terpejam.
Tak lama aku mendengar suara mobil berhenti di depan rumah aku pun membuka mata, awalnya aku heran mobil siapa itu berhenti di rumah Jisoo? Tidak mungkin orang tuanya kan?! yang ku tau mobil orang tua Jisoo bukan warna putih, hingga seorang gadis keluar dari mobil itu Ya gadis itu adalah Kim Jisoo.
"Jisoo?!" Gumam ku. Ada perasaan lega setelah melihat gadis itu baik-baik saja.
"Kenapa dia baru pulang ini sudah sangat sore, tunggu dia pulang bersama siapa?" Monolog ku.
Pemilik mobil itu keluar dia adalah seorang pria yang berseragam sama dengan ku, ia nampak begitu akrab dengan Jisoo entah mengapa hati ku merasa sakit hingga rahang ku mengeras dan tangan ku mengepal kuat saat melihat interaksi kedua orang itu rasanya aku ingin menarik Jisoo untuk menjauh dari pria itu. Aku tidak begitu jelas mendengar apa yang mereka bicarakan hingga pria itu masuk kembali ke dalam mobilnya dan Jisoo melambaikan tangannya ke arah pria itu.