🌹🌹🌹
Drrrttt... Drrttt.... Drrtt...
"Aish.. berisik sekali" keluh Taehyung saat alarm ponselnya berbunyi.
"Taehyung-ah... Cepat bangun kau akan terlambat jika terus tidur" teriak Hyeeun yang merupakan ibunda tercinta Taehyung di lantai bawah.
"Taehyung-ah... Apa kau lupa hari ini adalah hari kelulusanmu" sambungnya.
"Yaampun aku hampir lupa!! Ya mah aku bangun"-Taehyung. Pria tampan itu segera beranjak dari tempat tidur miliknya dan bergegas menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Disisi lain gadis cantik dengan surai yang menyentuh pinggang sedang dalam keadaan gelisah, pasalnya gadis itu sedang berdiri sendirian di halte bus, paman Jung yang merupakan supir pribadinya tidak bisa mengantarkan dirinya ke sekolah hari ini dikarenakan istrinya akan melahirkan.
"Yaampun kemana bus hari ini? Huh.. jika begini aku akan terlambat. Lihat sebentar lagi acaranya akan segera dimulai. Taxi juga tidak ada, bagaimana ini?!" monolog gadis itu. Setelah cukup lama menunggu akhirnya bus yang Jisoo tunggu sampai di depannya, segera ia menginjakkan kakinya untuk menaiki bus.
"Huft.. semoga aku tidak terlambat" gumamnya.
🌹🌹🌹
Yeol Rim Senior High School
"Yaampun Jisoo kemana? 10 menit lagi acaranya akan dimulai, tidak mungkin hanya karena keluarganya tidak datang jadi dia tidak akan datang ke acara kelulusannya? Astaga... Ponselnya tidak aktif, kemana anak itu dia sangat membuatku khawatir" ujar Jennie pada dirinya sendiri.
Jennie menunggu Jisoo di gerbang sekolah dengan perasaan khawatir karena ia tau keluarga Jisoo tidak bisa menghadiri kelulusannya, gadis itu melihat banyak orang yang berlalu lalang memasuki area sekolahnya, sedangkan gadis yang ia tunggu belum juga menampakkan batang hidungnya hingga seseorang dengan motor ninja berwarna hitam berhenti dihadapannya.
"Jennie Kim?" Tanya pria yang wajahnya masih tertutup dengan helm sehingga Jennie sulit mengenali pria dihadapannya.
"Kau siapa?" Jennie balik bertanya kepada pria itu. Segera pria itu membuka helmnya.
"Aku Park Jimin, kau tidak ingat?"
"Ahh.. kau? ya aku ingat"
Baru saja Jimin akan bertanya seseorang yang sedang ditunggu Jennie akhirnya datang, Jennie merasa lega setelah melihat Jisoo.
"Jisoo-yaaaa!!" Teriak Jennie sembari melambaikan tangannya kearah gadis yang ia panggil dengan mengabaikan pria dihadapannya.
"Eoh?? Jennie-ya, maaf aku terlambat" jawab Jisoo.
"Syukurlah kau datang, kenapa kau terlihat lelah?"-Jennie.
"Tadi aku naik bus, jadi aku berlari dari halte karena takut terlambat"-Jisoo.