With You-10

2.7K 299 14
                                    

🌹🌹🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌹🌹🌹

Sudah terhitung tiga bulan sejak Jisoo meninggalkan Seoul yang membuat seorang Kim Taehyung merasa tak bersemangat menjalani hidupnya, lelaki tampan itu terus menyalahkan dirinya sendiri atas kepergian gadis cantik itu. Lelaki bermarga Kim itu sempat mengurung diri di kamarnya hingga tidak mau makan selama berhari-hari sampai tuan Kim yang berstatus sebagai ayah Taehyung turun tangan untuk membujuk putra sulungnya.

Kota Seoul sudah memasuki musim dingin sejak satu minggu yang lalu beruntung cuaca sedikit hangat hari ini. Taehyung keluar dari mobil hitam miliknya yang sudah terparkir apik di basemant KM Group perusahaan ayahnya. Lelaki itu melangkahkan tungkainya menuju lift untuk masuk ke gedung perusahaan. Meskipun Taehyung yang nantinya akan menjadi penerus perusahaan ayahnya tetap saja tuan Kim tidak mau putranya itu dengan mudah menduduki posisi CEO hanya karena ia putra seorang pimpinan. Tuan Kim ingin putranya itu belajar dari bawah agar ia bisa bertanggung jawab dan merasakan sendiri kesulitan membangun sebuah perusahaan.

"Selamat pagi tuan, anda ditunggu oleh tuan Kim di ruangannya" ujar seorang karyawan perempuan pada Taehyung yang hendak mendaratkan bokongnya di kursi kerjanya.

"Sekarang?"

"Ya.. Tuan Kim ingin bertemu dengan anda sekarang"

"Baiklah, terimakasih"

...
...
...

Tok... Tok...

"Masuk" ujar tuan Kim

"Anda ingin bertemu dengan saya?" Tanya Taehyung. Ya meskipun dihadapan Taehyung saat ini adalah ayahnya sendiri tapi jika berada di perusahaan mereka seperti seorang pimpinan dan rekan kerja.

"Duduklah"

"Kau sudah menyelesaikan dokumen untuk meeting hari ini?"

"Sudah, saya sudah menyelesaikan semuanya"

"Bagus, berarti kau sudah mempelajari dokumennya. Kau yang memimpin meeting hari ini dan kau harus berhasil membuat kontrak kerjasama dengan perusahaan makanan itu"

"Apa?! Tapi..."

"Kau harus belajar, tak lama lagi kau yang akan memimpin perusahaan jadi anggap saja ini misi pertamamu"

"Tapi itu perusahaan besar, bagaimana jika aku mengacaukannya"

"Taehyung-ah papah percaya kau pasti bisa melakukannya"

"Baiklah aku akan mencobanya"

🌹🌹🌹

Sore ini Taehyung sedang berada di sebuah cafe dekat taman kota sembari menikmati coklat hangat setelah melakukan meeting tadi siang dan lelaki itu sangat senang karena usahanya membuahkan hasil. Lelaki tampan itu bukan tanpa alasan berada di cafe ini ia menghubungi sahabat bantetnya untuk membawa Jennie ke cafe ini ia bertujuan untuk menanyakan sahabat cantiknya yang berada di Paris karena Taehyung tidak tau kabar Jisoo setelah di Paris dan Jisoo juga sulit dihubungi.

With You || KTH-KJS ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang