4. In Pink Beach

35 21 3
                                    

Pukul 03.00 Mentari dan keluarga nya sudah bersiap-siap untuk pergi liburan ke Pink Beach, suasana di rumah itu sangat gugup sekali walaupun tadi malam mereka sudah menggemas barang-barang yang akan mereka bawa. Mentari turun ke lantai bawah membawa koper-koper yang akan di masukkan ke dalam bagasi mobil, ia menyerahkan koper-koper itu kepada Aditya yang di bantu oleh kang Deden satpam sekaligus supir di rumah Mentari, Mentari duduk di kursi depan rumah nya dan membuka ponselnya untuk mengingatkan kedua sahabat nya agar tidak telat.

Mentari
Guys ayoo, kalo udah pada siap langsung ke rumah gue aja ya.

Rainey
Oke Tar, gue lagi otw ke rumah lo. Nih si Misha mana? belum bangun pasti

Misha
Sembarangan, ini gue juga lagi otw Tar

Rainey
Ooh, kirain belum bangun hahaha

Mentari
Hahaha.. oke gue tunggu kalian yaa!!

Mentari menutup ponsel nya ia melihat ke arah jam tangan yang berada di lengan kiri nya, waktu sudah menunjukkan pukul 03.45
Ayda dan Raihan keluar dari rumah dan sudah bersiap, seorang perempuan berambut lurus datang ke arah rumah Mentari, ya itu adalah Bella pacar Raihan. Bella tampak terlihat cantik dengan fashion yang simple. Raihan menghampiri Bella, Bella pun bersalaman dengan kedua orang tua Raihan. Mentari berlari ke arah Bella dan memeluknya.

"Kak Bellaa, lama ngga ketemu ... kangen banget!" ujar Mentari sambil memeluk erat tubuh Bella.

Bella tersenyum "Kakak juga kangen banget sama Mentari"

"Kak sumpah kakak tambah cantik!" puji Mentari sambil melepaskan pelukannnya.

"Hahaha ... masa sihh? kamu juga tambah cantikkk" puji balik Bella.

"Haha ... makasih kak, tapi aku bingung sama kak Bella, kok kakak mau sih sama Kak Raihan" ujar Mentari sambil melirik ke arah Raihan. Bella tertawa dan melirik ke arah Raihan.

"Ya kakak gatau, perasaan itu datang tiba-tiba" jawab Bella.

"Eh Tari, kakak gini-gini di idola'in di kampus ... tapi cuma kak Bella yang berhasil naklukin hati kakak" ujar Raihan. Mentari menaikkan alis nya seakan tak percaya dengan ucapan kakak nya, tiba-tiba dua orang perempuan datang ke rumah Mentari
itu Rainey dan Misha.

"Hai, akhirnya sampe juga" ujar Mentari

"Iya ehehe" ucap Rainey dan Misha, mereka berdua menghampiri Aditya, Ayda, Raihan dan Bella untuk bersalaman.

"Yaudah kalau gitu, kita berangkat ke bandara langsung" ucap Aditya. Semua nya mengangguk dan masuk ke mobik untuk menuju ke bandara.

~~~~

Sesampainya di bandara mereka langsung check-in, setelah melakukan check-in dan pengecekan barang-barang mereka bersiap untuk menaiki pesawat tujuan mereka.

"Gue udah ga sabar banget plis," ujar Misha

"Sssttt bisik lo, dengerin tuh arahan pramugari nya" ujar Rainey. Misha menunjukan wajah kesal nya.

Mereka duduk di pesawat kurang lebih 2jam untuk sampai di tujuan mereka, Mentari melihat ke arah jendela pesawat melihat pemandangan yang begitu itu indah, lantas ia mengabadikan momen itu dalam ponsel nya. Dan akhirnya pesawat mendarat di tujuan dengan selamat, dan langsung pergi ke resort yang sudah di pesan untuk tempat mereka beristirahat dan menaruh barang-barang bawaan mereka.

Pink BeachTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang