2. Debut Coming Soon 🌷☄

7.7K 484 17
                                    

yg_ent_official | This is Truediamond |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yg_ent_official | This is Truediamond |

COOMING SOON!

Add Coment.....

Korea Tv
| YG Dengan bangga memperkenalkan girlgroup terbarunya dengan Jumlah member 5 orang |

|Visual Dari Group baru YG tak bisa diragukan dan dielak lagi, membuat siapapun terpana melihatnya |

|Girlgroup baru Asuhan YG telah diperkenalkan dengan campuran berbagai negara membuat nya menjadi khas|

Korean situs
| YG telah memperkenalkan Wajah dari girlgroup terbarunya dan akan melaksanakan debut Bulan Sept mendatang |

Indonesia Tv
| Y/N Calon Idol Dari indonesia yang akan menjadi idola dan wajah baru dari girlgroup asuhan baru YG Entertaiment dengan nama Truediamond |

- y/n yang paling rupawan
- Sepertinya y/n akan menjadi bias ku
- Kyaa Tolong aku sampai lupa bernafas, kenapa mereka bisa secantik itu TT
- Apa Ini aku terkejut ketika melihat wajah baru mereka, visualnya tidak diragukan
- y/n sangat menarik
- apakah benar y/n dari indonesia? Kenapa wajahnya tak tampak seperti orang indonesia
- Wahh aku akan menjadi penggemar kalian semua.
- jangan terlalu berlebihan, yakin mereka tidak akan sukses
- hanya modal Visual saja bangga
- Aku yakin mereka akan bersinar dengan cara mereka sendiri

Disinilah para member truediamond berada, di gedung YG ah atau lebih tepat di ruang latihan truediamond.

Suara kerasnya decitan sepatu yang langsung bersentuhan dengan lantai memberitahukan bahwa para member truediamond sedang berlatih sangat keras untuk debut mereka yang beberapa bulan lagi, telah tiba. Membuat mereka rela hanya tidur beberapa jam saja.

Bahkan letih yang menyerang, serta peluh keringat yang bercucuran itu akan sirna seketika, ketika mereka mengingat penantian terbesar mereka dan impian mereka akan tercapai sedikit lagi.

Kita kembali ke Truediamond.

Sang leader youra yang sedaritadi memimpin latihan, Lalu ia melihat dari pantulan cermin bahwa para member sangat terlihat sekali bahwa mereka letih.

Ia lalu dengan segera mematikan musik yang sedari tadi mengalun / menggema di seluruh ruangan, membuat yang lain langsung menengok ke arahnya.

"Kenapa Eonnie?" Tanya y/n

"Kita istirahat saja dulu ya, kalian juga pasti letih" Ujar Youra, membuat yang lain langsung mengangguk setuju.

Memang perkataan itu tidak bisa dielak, mau bagaimana pun itu memang fakta adanya.

"Yasudah aku ingin ke minimarket dahulu untuk membeli makanan ringan dan minuman, kalian ingin menitip apa?" Ujar youra lagi

"Aku ingin makan ramyeon, dan 1 kaleng cola" ujar minjee

"Aku samakan saja eonnie dengan minjee eonnie" Timpal jia, dan langsung di saut oleh perempuan berdarah jepang.

"Aku pun" Ujar miyuki

"Oke itu saja, lalu y/n" tanya youra pada sang maknae.

"Aku ikut saja eonnie" Ujar y/n, membuat youra tersenyum dan mengangguk setuju.

Dan sekarang disinilah mereka berdua berada di minimarket yang terletak di gedung YG. Kalian pasti tahu kan jika gedung YG tidak terelakan lagi kemewahannya, dan fasilitas yang diberikan pada artisnya juga tak main main.

"Eonnie, aku akan mencari minum di sebelah sana ya" ucap y/n, sambil menunjuk ke arah yang ingin ia tuju, membuat youra memekik gemas.

Maknae nya ini benar benar mengemaskan sekali, siapapun yang melihatnya pasti akan langsung ingin meng-ngarunginya.

Youra lalu mengusap pucuk kepala y/n dang mengangguk sebagai tanda jawaban atas pertanyaan yang di ajukan sang maknae.

"Jangan lupa 3 kaleng cola untuk yang lain" Ujar youra, membuat y/n mengangguk.

Dan y/n pun dengan segera langsung meluncur ketempat yang menyediakan berbagai jenis minuman.

Pertama - tama ia mengambil 3 kaleng cola untuk para member nya.
Ingat! Pesanan seseorang adalah yang paling pertama menurut y/n.

Setelah menurutnya 3 kaleng soda telah ditangannya, matanya langsung tertuju pada kotak susu pisang yang hanya tersisa satu, membuat ia bergegas mengambilnya.

Namun, pada saat ia ingin mengambil ada tangan lain juga yang ingin mengambil barang yang sama, membuat tangan mereka bersentuhan, dan langsung dilepaskan oleh y/n.

Dan y/n langsung menoleh ke samping dan ia terkejut ternyata itu adalah sunbaenimnya.

Bukan lebih tepatnya salah satu member treasure yang sangat ia kenal yaitu Yoon jaehyuk.

Demi apa? Yang tadinya ia hanya bisa lihat di tv, kini bisa ia lihat secara langsung. Membuat jantungnya berdebar.

Namun buru buru y/n menetralkan jantungnya, dan wajahnya yang tadinya tetkejut, menjadi biasa saja.

"A-a-ah su-nbae ingin mengambilnya juga?" Tanya y/n, untuk berbicara sebaik mungkin.

"O-Oh tidak, jika kamu ingin mengambilnya silahkan, aku bisa mengambil yang lain" ujar Jaehyuk, ternyata ia juga sama gugupnya.

"Ah begitukah?" Tanya y/n sambil berbinar, Karena demi apapun ia ingin sekali susu pisang itu. Ingin mencoba bagaimana rasanya minuman yang sering diminum para idol.

"Ya" ucapnya singkat sambil tersenyum.

"Terimakasih sunbae" balas y/n lalu mengambil susu pisang tersebut, dan sebelum pergi meninggalkan sunbae nya ia menunduk terlebih dahulu, dan baru benar benar ia pergi.

Setelah perginya y/n. Jaehyuk terus tersenyum memikirkan hal barusan. Biasanya jika ada perempuan yang berpas-pasan dengannya atau pun member lain perempuan tersebut akan sengaja mengulur waktu entah kenapa?, mungkin memang ingin dekat.

Ting..

Jihoon-hyung

Jaehyuk-a cepatlah
Kembali....

Jaehyuk lalu yang sedari tadi malah melamun, langsung tersadar ketika pesan dari sang hyung masuk. Buru buru ia bergegas untuk kembali ke ruang latihan.

Kita kembali ke y/n dan youra, yang kini mereka telah sampai atau telah kembali ke ruang latihan.

"Kalian berdua lama sekali" Ujar jia, salah satu golongan maknae juga di truediamond.

"Mianhe, eonnie-ya" ujar y/n.

"Eh sudah tidak apa apa, aku hanya ingin bertanya saja" Ucap jia.

Setelahnya mereka semua menghabiskan makanan tersebut, sambil bercerita dan bersenda gurau untuk meciptakan suasana yang nyaman.

dan meraka akan melanjutkan latihan yang sempat tertunda setelah selesai makan nanti

.
.
.
.
.
......

Salam hangat

By : R☁

Thank's for reading + Vote To :
1. @xslsblaa
2. @syifanur27
3. @PopiMelaniAzahra

etc.

YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang