Sumeul julgigo
Neoui daedabeul gidarilge
Toneul neoege neomgin chaero
Manyak anira
Hadeorado malhaejwo
Baby love me or leave me tonight ~~Bait dari lagu itu melantun indah di dalam ruangan latihan truediamond. Y/n menyetel lagi tersebut setelah para member pamit pergi meninggalkannya sebentar untuk mencari udara segar. Bukan, bukan y/n yang tak diajak dan ia terasingkan, tetapi memang y/n yang ingin sendiri saja.
Akhir akhir ini aktivitas mereka semakin padat menjelang comeback yang telah dintentukan jadwalnya. Sudah 2 hari semenjak y/n dan para member kembali ke korea yang kini mereka harus menjalani hari hari seperti biasanya.
Lanjut dengan aktivitas y/n yang kini ikut bersenandung kecil sambil memejamkan matanya. Benar benar menikmati setiap nada yang terdengar.
Sampai suara menginterupsi indra pendengarannya dan membuyarkan khayalan nya yang bermimpi menjadi pelaku utama dalam lagu tersebut.
"Kamu menyukai lagu itu?" seorang pemuda memasuki ruang latihan tersebut sambil tersenyum.
"aa sunbaenim. Annyeonghaseyo" y/n menyapa nya dengan sopan dan segera mematikan musik yang sedari tadi mengalun didalama ruangan.
"Boleh aku masuk?" Ujarnya lagi.
Y/n hanya menagangguk sebagai tanda jawaban.
"Lagunya kenapa dimatikan? Aku juga ingin mendengarkannya" tanya junkyu, yang kini sudah duduk di bangku yang berada di ruangan tersebut.
"A-a baiklah Aku akan menyetelnya lagi". Tangan y/n bergerak di depan layar komputer dan kemudian kembali menyetel lagu tersebut.
Keduanya kini menikmati lagu tersebut bersama sama. Sampai di pertengahan lagu junkyu mulai membuka suara.
"Jika aku disuruh memilih, pasti aku akan lebih memilih mencintai daripada meninggalkan" Celetuknya tiba tiba dengan mata yang tertuju ke arah sang maknae. Membuat sang maknae meangguk angguk mendengar penuturan seniornya.
"Mungkin aku juga akan lebih memilih mencintai daripada meninggalkan. Meninggalkan bukankah terdengar begitu jahat" Jawabnya sambil melihat ke arah seniornya yang kini juga menatapnya.
"Ingin menyanyikannya bersama y/n-a?" Tawar junkyu yang sudah berdiri dengan tangan yang sudah siap memegang mic.
"Emmm...Tentu saja". Tanpa ragu y/n menerima tawaran dari sang senior dan juga mengambil mic nya.
"Sebentar.....bisakah aku merekam ini?" Tanya junkyu. Yang langsung diberi anggukan oleh y/n, hal itu membuat junkyu tersenyum senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]
FantasíaTrue Diamond Grup asuhan Baru YG Entertaiment yang mampu memikat seluruh penjuru dunia dengan 5 membernya dan visual yeng memukau membuat siapapun kepincut walau hanya sedetik pun melihat. Lalu bagaimana rasanya 'kamu' menjalani hari hari sebagai i...