15. EXERCISE 🗺🌑

2.3K 226 4
                                    

Desember, akhir tahun.

Sekarang adalah jadwal jadwal padat untuk Truediamond maupun Group yang lain, jika sudah berada di penghujung akhir tahun.

Biasanya banyak sekali acara acara yang diselenggarakan di akhir tahun ini, menghadiri beberapa festival music ataupun kegiatan lainnya yang menguras tenaga, tapi yang memang begitu  menjadi seorang idola.

menyanyi, menari, latihan latihan dan latihan. Meski hanya sekedar latihan, latihan, dan latihan bukan berarti menjadi bintang itu mudah. Banyak yang bilang jika menjadi idola hanya menang joget joget di atas panggung, dan visual yang menawan saja. Lalu jika seperti itu apa gunanya trainee bertahun tahun jika hanya modal visual? Ingin rasanya merobek robek mulutnya yang sok tahu menahu soal kpop. Yang hanya bisa menghina/mencaci tanpa tau bagaimana perjuangannya.

Hanya modal dance saja? YAA lihatlah mereka, memang nya kalian pikir dance itu mudah? Memang mudah jika hanya dilihat. Belum lagi ini ditampilkan di khalayak ramai dan menjadi konsumsi publik. setiap group memiliki koreografi yang apik di setiap penampilannya, dan semua nya harus dipersiapkan dengan matang, sebelum menampilkannya. belum lagi ketika melaakukan kesalahan nantinya mental mereka yang akan menjadi taruhannya sebab akan banyak sekali komentar nyinyir dari para haters. Yang bahkan tidak tahu kejadian aslinya seperti apa, atau mungkin hanya sebatas ikut ikutan.

Kalian berpikir tidak seberapa berat perjuangan mereka untuk sampai di titik dimana mereka bisa sampai di sini. Pastinya harus ada pengorbanan yang besar pula. Seperti berhenti sekolah misalnya jika memang benar benar ingin fokus terhadap karir cemerlang mereka di masa depan, rela untuk tidak menebar benih benih cinta saat remaja dan terus fokus untuk berlatih agar mencapai hasil yang terbaik.

Bahkan ketika mereka debutpun itu tak pasti apakah mereka akan terkenal atau tidak, apakah bisa diterima oleh orang banyak, apakah bisa disukai banyak orang. Dan jika terkenal pun, tak melulu dipenuhi dengan kebahagiaan, semakin kita terkenal juga akan banyak orang juga yang membeci kita bukan?. Entah itu karena iri atau karena hal hal kecil saja.

Stop. sekarang saatnya kita ke tempat dimana Truediamond berada. Mereka sudah berada di ruang latihan sejak tadi pagi, untuk membuat koregrafi yang apik dan baru yang akan ditampilkan nantinya, bahkan rela untuk latihan nonstop.

"Jika ada ide untuk koreografi
silahkan saja mencoba dahulu, siapa tahu akan cocok." ucap pelatih mereka yakni lee beomie, dengan topinya yang sedari tadi bertengger di kepalanya.

"Ini sudah setengah hari kalian bisa beristirahat dahulu, setelahnya bisa lanjut lagi." Ujarnya lagi.

"Ne, khamsamnida Beomie eonnie" Mereka serempak menundukkan kepalanya, dan dilanjut dengan kepergian sang pelatih dari ruangan tersebut.

Para member akhirnya bisa bernafas lega karena bisa beristirahat. Sedari tadi mereka latihan nonstop, diiringi dengan jatuhnya peluh keringat di lantai, saking lelahnya.

"Aku ingin beli minum, ada yang ingin?" Tanya sang leader dengan rambut dicepol, di barengi dengan wajah yang berkeringat namun masih terlihat cantik.

"Aku akan ikut kali ini" Jawab Minjee, dan diiringi dengan Miyuki, dan jia.

"Y/n-a tidak ingin ikut." Pertanyaan tersebut membuat y/n langsung menggelengkan kepalanya dengan tubuh yang ikut terbaring di kursi panjang yang tersedia dalam ruangan.

"Aku akan pingsan eonnie jika harus berjalan lagi." Dramatis sekali maknae satu ini, membuat eonnie nya menggelengkan kepalanya.

Sikap sang maknae sangat random sekali, terkadang suka merenung sendiri, kadang terlalu dramatis, kadang sangat manja, dan terkadang pun bisa menjadi sosok yang dewasa mengerti akan hal ini itu. Sampai membuat eonnie nya itu pasrah saja, lagipun sudah biasa melihat kelakuan random dari setiap member juga.

YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang