29. Still the same 🎬🎹

1.6K 147 1
                                    

Rupanya untuk mengatakan baik baik saja sangat sulit untuk y/n kali ini.

Berita itu masih terus menyebar bahkan masih jadi perbincangan hangat publik. Belum ada tanda tanda akan redup dan menghilang. Bahkan menurut y/n malah semakin memanas. Hal itu tentu saja membuat y/n kondisi nya benar benar menurun. Mata yang sembab, di tambah badan yang sudah kecil, semakin kecil, wajahnya pucat pasi.

Tapi ia berusaha untuk melakukan promosi comeback berjalan dengan baik, agar member tak terlibat. Ia tak ingin karena masalahnya para member juga ikut kena akibatnya, cukup ia saja yang merasakan sakitnya.

Sampai detik ini air mata nya terus mengucur, bahkan ketika ia sedang di make up.

"Y/n-ssi. Berhenti menangis ya, make up nya akan luntur. Lihatlah, bahkan concelear tidak mampu menutupi lingkar matamu yang benar benar gelap dan sembab." Tutur sang perias membuat y/n langsung menghapus nya perlahan, dan tersenyum seakan semuanya baik baik saja.

"Ne, mianhe. Aku juga tak mengerti kenapa ini terus turun dengan deras." Percayalah. Sulit untuk mengatakan itu dengan nada seolah ia baik baik saja, rasa sesak seketika menjalar di dadanya. Mengigit terus menerus bibir bawahnya agar isakan tidak keluar dari mulutnya.

Sang perias yang melihat itu hanya tersenyum penuh ke khawatiran. Ia tau bahwa keadaan sang maknae tidak baik baik saja.

"Y/n sudah kubilang jangan menangis, berhenti. menangis malah akan membuat mereka senang, karena berhasil membuatmu jatuh." Celetuk minjee.

Y/n yang mendengar langsung memejamkan matanya, berusaha agar tak mengeluarkan air mata, serta mengigit bibir nya yang bergetar.

"Aku tau ini sulit, tapi bisakah untuk profesional? Fans yang melihat kondisi mu begitu buruk nanti, pasti akan khawatir." Ujarnya lagi.

"Ya, aku minta maaf, bisakah Aku izin ketoilet sebentar." Balas y/n dan langsung beranjak pergi meninggalkan para member. 1

Y/n terus menunduk bahkan ketika ia berjalan, agar orang tak melihat bahwa ia sedang menangis, sungguh kondisinya sedang sangat buruk sekarang, bahkan jika ia harus memilih untuk diam dirumah dan tidak melanjutkan perfomance. Tapi ia harus memikirkan yang lain, ia tak boleh egois.

Terlalu larut dalam pikiran nya dan dengan kepala yang terus ditundukan membuat ia tak fokus pada jalan, membuat ia menabrak seseorang.

Bruk

Y/n menabrak seseorang, membuat ia mau tak mau menatap wajah tersebut sembari menggumamkan kata maaf.

"Mian-" ucapan y/n terputus tak kala sosok itu sekarang berada dihadapannya.

"Y/n-a" ujarnya. Y/n yang tak mau ada hal yang tidak diinginkan buru buru beranjak pergi setelah menggumamkan kata maaf, namun semua itu terhalang oleh sunghoon yang menahannya.

"Wae? Kamu menghindariku?" Tanya nya pelan.

Y/n tak menanggapi ucapan dari sang sunbae, dan ia tak berani untuk menatap wajah nya.

Membuat sunghoon mau tak mau mengangkat dagu y/n, mata y/n yang sedang berkaca kaca, dihadapkan dengan manik mata milik sang sunbae. Membuat detik itu juga y/n menangis, dadan mengalihkan padangannya ke arah lain.

"Maaf, aku hanya ingin masalah ini cepat pergi dan berlalu. Aku tidak ingin ada yang melihat ini." Lirih y/n.

"Percayalah padaku bahwa ini akan baik baik saja. Jangan menangis y/n-a, ada aku." Ucap sunghoon lembut. Berusaha menghapus air mata y/n yang terus menerus turun.

Namun dengan cepat ia usap sendiri dengan kasar. "Aku yang merasakan semua itu, aku yang merasakan sakitnya. Kalian hanya akan bilang berhenti menangis, bagaimana bisa aku berhenti menangis dikala menangis adalah caraku untuk mereda rasa sakit yang aku rasakan sekarang."

"Bagaimana kalian bisa bilang bahwa semua akan baik baik saja, padahal nyatanya semua sekarang kian bertambah buruk. terutama untuk karrier ku, yang sudah aku bangun dengan susah payah, dengan bulir keringatku sendiri namun hancur dalam hitungan detik?."

"Ku mohon biarkan aku sendiri, biarkan ini berlalu dengan cepat, dan semua kembali seperti semula. Jauhi aku sunbaenim."

Sunghoon terkesiap ketika penuturan y/n, ditambah lagi, ia tak salah dengar kan? Menjuhinya?

Namun dengan cepat ia menangguk mantap dan menepuk pelan bahu sang maknae untuk memberinya sedikit kekuatan.  y/n hanya butuh waktu sendiri, memperbaiki semua ini. Dan ia tak boleh egois, untuk membuat y/n tak menghindarinya, dan menjauhinya.

"Mianhe y/n-a. Aku tak bisa banyak membantu. Tapi jika kamu butuh sesuatu, katakan padaku. Aku menunggumu."
.

.
.
.
.

"Kamu darimana?! 10 menit lagi kita akan tampil, tapi lihatlah? Kamu kembali dengan keadaan kacau seperti ini?." Minjee menyeprot y/n setelah 30 menit kemudian sang maknae baru kembali dari toilet dengan keadaan yang bisa dibilang buruk.

"Mianhe-"

"Cepat bersiap y/n-a, kita akan bahas ini nanti saja ya. Tolong fokus pada saat tampil nanti." Youra memotong ucapan y/n, membuat y/n meangguk lemah.

. . . . ..

Tapi Mungkin ini adalah salah satu perfomance terkacau yang pernah truediamond tampilkan. Y/n tak bisa menyeimbangi gerakan energik para member. Tentu hal itu mengundang kecaman dari netizen karena ketidak profesional an y/n saat di panggung.


Hal itu terekam jelas dalam kamera, ketika y/n lupa akan koreografi, posisi. Dan gerakan yang tidak kontras dengan para member.


Youra hanya bisa menyanyangi sikap y/n yang tidak bisa membedakan mana masalah pribadi dan lainnya.

Minjee sedaritadi tidak berhenti mendumel saat perjalan menuju dorm menggunakan mobil van bewarna hitam.

"Sejak kapan kamu menjadi tidak profesional?"

"Apakah kamu tidak berpikir Jika 1 orang yang berbuat kesalahan maka orang terdekat nya juga yang akan kena."

Y/n hanya diam membisu, membiarkan sang eonnie berceloteh. Karena menurutnya juga ini salahnya.

Jia yang berada disamping y/n hanya mampu mengusap bahu sang maknae. Tekanan yang dialami y/n pasti benar benar berat sekarang.

"Sabar ya, aku tau kamu pasti bisa melwati rintagan yang sulit ini."

.
.

.
.

Salam hangat
By : R☁

Thanks for reading + vote to :
1. @illuvh3sng
2. @DeliaputriLeuly2
3. @yoananda26

etc.

YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang