13. collab again? 🌌🍇

2.9K 240 7
                                    

Happy Reading♪

^kalo ada typo atau kesalahan lainnya yang aku ngga tau bisa langsung tandai ya^
.
.
.
.
.

Setelah Truediamond melaksanakan Collaboration dengan salah satu artis SM yakni NCT127 ternyata banyak sekali respont positif dari penggemar mereka dari mulai fans lokal sampai global. Membuat nama Truediamond semakin naik daun. Dan terus diperbincangkan.

sekarang pun banyak sekali yang ingin turut ikut berkolaborasi dengan mereka. Meskipun akan mendapatkan perolehan hasil yang memuaskan ketika melakukan collab dengan Group idola lain, seperti terus menerus lebih terkenal, Manager mereka maupun para member Tidak langsung mengambil asal saja.

Hanya beberapa yang bisa ikut berkolaborasi, itu juga karena YG ternyata mulai membatasi jadwal truediamond.

Namun kali ini ada satu group yang dimana pihak YG maupun manager serta staff, mereka mengizinkan truediamond untuk berkolaborasi dengan salah satu boygroup asuhan KQ Ent. Siapa lagi jika bukan Ateez.

Kali ini mereka akan berkolaborasi dengan member Ateez yang dimana proses syuting memakan waktu 1 hari lamanya dari mulai pagi hari sampai sinar rembulan menyinari gelapnya malam.

Dan pun Mereka sudah melakukan breafing terlebih dahulu sebelum melaksanakan syuting yang akan diadakan besok.

>06.00KST

Dan sekarang disini tempat Truediamond berada bersama dengan para member Ateez, mereka berada di desa yang masih asri dikorea dan sekarang mereka semua sedang bersiap siap untuk acara yang akan segera dimulai.

"Baiklah semua nya sudah siap?" Tanya staff ber name tag eunkyung

"Sedikit lagi eunkyung-ssi, Jia masih dirias sedikit, miyuki serta minjee juga masih membenarkan letak micnya dan y/n..." Youra tampak bingung, oh god ia baru sadar y/n tidak tampak sedari tadi.

"Eodiya?" Tanya eunkyung sambil memiringkan kepalanya setelah youra menggatungkan kalimatnya.

"Aku baru sadar sedari tadi ia tidak ada." youra melanjutkan kalimatnya membuat semua yang berada diruangan tersebut langsung menoleh ke arahnya.

"Jinjja eonnie y/n tidak ada?" Tanya Miyuki sedangkan youra sudah ketar ketir duluan.

"Biar aku telfon dahulu." youra langsung mengetik angka demi angka satu persatu sampai tertera lengkap nomer sang maknae, namun nada itu berdering dalam ruangan, membuat youra langsung menghampiri sumber suara dan benar saja kan. Ya ampun y/n tak membawa hp nya.

"Seonghwa juga tidak ada." yunho pun berkata dan menyadari jika member nya juga ada yang hilang satu.

"Benarkah? Jika begitu mungkin mereka pergi bersama." Eunkyung berpendapat dan beberapa yang setuju.

"Silahkan untuk telfon seonghwa sekarang apakah y/n bersamanya." eunkyung menyuruh member ateez untuk menelfon anggotanya.

Namun langsung di tolak oleh yeosang.

"Semua handphone member masih berada didalam tas ku."

"Ah begitukah, yasudah biarkan tunggu 15 menit lagi saja ya, jika belum kembali kita akan mencari nya." Eunkyung kemudian pamit keluar ruangan

"Kalo memang iya..." Hongjoong tak melanjutkan kalimat nya dengan bersuara.

"Gercep banget" lanjutnya di dalam hati.

Iya, Hongjoong sangat tahu jika ada member yang menyukai salah satu member truediamond, tapi tidak terlalu di bicarakan secara spesifik siapa orangnya. Dan sekarang ia tahu siapa orangnya.

YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang