30. Finally

2.5K 138 6
                                    

_________

"Sebenarnya apa yang terjadi pada Eonnie?! Eonnie bilang eonnie akan selalu menjaga ku dan melindungi diriku. Tapi kenapa sekarang malah begini?"

"Sejak kapan eonnie menjadi ketus kepadaku?. Sejak kapan eonnie tak peduli dengan ku? Aku selalu frustasi ketika mengingat bahwa hubungan kita tidak baik baik saja sekarang. Ditambah dengan masalah ku yang sampai sekarang masih belum usai."

"Eonnie....jika terus seperti ini, aku tak yakin bisa menghadapinya. Aku butuh seseorang yang bisa menjadi sandaran ku."

Pertengkaran antara minjee dan y/n terjadi lagi. Kali ini sepertinya akan menjadi puncaknya. Sungguh y/n lelah dengan keadaan seperti ini. Kasusnya masih terus menerus merebak, ditambah hubungan tak baik antara dirinya dengan salah satu member nya. Membuat kondisinya semakin menurun.

"Aku butuh dukungan dari kalian. Kalian satu satunya yang aku punya disini." Nada y/n melemah.

"Aku minta maaf untuk kekacauan kemarin, aku minta maaf atas kesalahan yang mungkin aku tak ketahui, dan ternyata itu menyakiti eonnie. Aku minta maaf eon, kumohon jangan begini. Bisakah kita seperti dulu lagi?" Y/n bersimpuh dihadapan sang eonnie, air matanya sudah tak bisa dibendung lagi. 

Minjee seketika terkesiap. Ia mulai menyadari perbuatannya. Perbuatannya bener bener salah. Kecemburuan membuat ia gelap mata. Tak mempedulikan y/n, serta kondisi y/n. Tak seharusnya ia begini, y/n butuh dirinya dan yang lainnya.

"Andwae y/n-a. Kamu tak salah apapun, jangan seperti ini, bangunlah." Lamunan minjee buyar seketika, tatkala ia melihat jia menarik y/n untuk bangun dan mendekapnya, untuk memberinya kekuatan. Turut menitikkan air mata.

Minjee yang melihat hal itu membuat dirinya seketika dilingkupi rasa bersalah. Sejauh mana ia telah menyakiti sang maknae, dengan kata ataupun sikapnya? Kenapa ia begitu bodoh, hanya karena seorang pria.

Jatuh cinta memang kadang tak melulu berakhir indah dan bahagia. Terkadang malah membuat semuanya menjadi kacau.

Mungkin itulah yang dirasakan oleh  minjee sekarang. Ia menyimpan rasa terhadap salah satu senior yang dinaungi oleh agensi besar di korea.

Ia memendam itu sendiri, berharap akan ada akhir cerita yang indah. Tak ingin memberitahu siapapun, karena takut menjadi masalah.

Namun siapa sangka, perasaan yang selama ini ia jaga, agar tak berakhir buruk semuanya hancur. Pria yang ia sukai mendapatkan skandal percintaan dengan member di group nya sendiri dengan mudahnya. Yaitu y/n, perempuan yang paling bisa menarik perhatian jutaan pasang mata.

Selama ini ia mengembunyikan rasa kesal pada membernya sendiri. Ia benci ketika semua orang hanya melihat ke arah y/n, menjadikan y/n sebagai pusat dari segalanya. Padahal masih ada 4 member lain yang patut diberi atensi lebih.

Belum lagi tentang fakta bahwa semua idola pria langsung memantapkan hatinya pada y/n, tanpa melihat bahwa selain y/n masih ada yang lainnya. Makanya selama ini ia selalu mewanti wanti y/n agar jaga jarak, dan tak dekat dengan siapapun, karena ia tak ingin semuanya berpusat kepada y/n. Minjee merasa bahwa mereka ber empat hanya sosok figuran semata. Tak diberi kesempatan untuk bersinar.

Tapi sekarang ia mengerti. Semua member punya porsi nya masing masing. Jika y/n memiliki banyak kesempatan untuk lebih dikenal, atau yang paling disorot  itu berarti dia juga memiliki tanggung jawab yang lebih besar dari yang lain.

Tak seharusnya ia melakukan hal semacam ini. Y/n butuh bimbingan, dan dorongan. Bukan malah seperti ini.

Skandal yang diterima y/n sudah berat, ditambah dengan dirinya yang entah dari kapan mulai mengacuhkan, dan menusuk y/n dengan kata kata pedasnya.

"Mianhe y/n-a."

Minjee akhirnya membuka suara. Semua member seketika langsung menatapnya. Begitupun dengan y/n yang menatapnya penuh harap.

Y/n merasa akan ada titik terang sekarang.

"Aku salah. Aku cemburu karena kamu bisa dekat dengan sunghoon serta idol pria lain. Pemuda yang selama ini aku sukai dalam diam, yang nyatanya malah terlibat skandal percintaan dengan mu."

"Ini yang menjadi sebab kenapa perilaku ku menjadi seperti ini kepadamu. Tapi sekarang aku sadar, tak seharusnya aku melakukan ini."

"Maaf karena membuat kondisi mu semakin menurun, maaf karena tidak melindungi mu, maaf karena aku tak memikirkan kata kata yang keluar dari mulutku untuk mu, sehingga itu menyakiri mu."

Giliran minjee yang sekarang bersimpuh dihadapan y/n.

Y/n yang sedari tadi masih didekap oleh jia, langsung menghampiri sang eonnie yang kini bersimpuh sambil memohon maaf untuk dirinya.

Merengkuh sang eonnie sambil menggelengkan kepalanya. Pertanda ia tak salah, dan tak perlu melakukan hal itu. 

Para member tak ingin melewatkan kesempatan ini, mereka ikut dalam pelukan hangat tersebut, dan menumpahkan segalanya.  Menciptakan moment haru biru yang benar benar baru dialami semenjak debut. Tidak pernah ada tangisan selain kebahagiaan sebelumnya, tidak pernah ada keributan yang hebat selain keributan yang mengundang tawa. 

Terlihat berat memang, tapi inilah salah satu cara tuhan untuk menjadikan mereka lebih baik lagi kedepannya.

Menjadi lebih peduli terhadap satu sama lain, menjaga, dan bersama sama menuju masa depan hingga menjadi berlian asli yang sesungguhnya. 

.
.
.
.
.
.
END

Bener ga boong.
Aku juga ga tau endingnya bakal kayak gini dan secepet ini. Karena aku ngerasa udah jarang update, dan ngerasa kalo tulisan aku makin kesini harus makin banyak belajar.

Maaf kalo ini ga sesuai dengan ekspetasi kalian. Si y/n jadinya jomblo aja.

Terimakasih buat dukungan nya selama ini, sampe ketemu lagi di karya terbaruku nanti.

See you!!


YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang