27. Stage promotion

1.3K 154 3
                                    

Music Bank  menjadi salah satu acara yang True diamond hadiri untuk mempromosikan lagu comeback mereka.

Bersiap siap di dalam ruangan khusus untuk para member, dengan suara yang sesekali terdengar menandakan bahwa member tengah berlatih pada vokal mereka.

Untuk pertama kalinya YG memberi lagu yang lebih menguatkan vokal dibanding yang lainnya, dan Truediamond menjadi yang pertama.

"Eonnie, aku akan keluar membeli minuman"

"Aku ikut" Minjee menyaut membuat y/n menghela nafas.

"Tidak usah, eonnie bisa menitipnya" Tolak y/n, minjee yang tau akan kondisi pun langsung mendekat ke arah y/n.

"Mwoya? Kamu masih marah dengan ku y/n-a?" Tanya minjee

Hal itu hanya dibalas gelengan oleh y/n, serta membuat atensi member mengarah pada keduanya.

"Bertengkar lagi?" Tanya youra melihat keduanya dari pantulan cermin.

"Tanyakan saja langsung dengan y/n apa salah ku, menurutku aku tak membuat salah sama sekali." Minjee menggidikan bahunya pertanda tak peduli

"Eonnie....jelas eonnie salah, eonnie membuatku malu" Y/n akhirnya membuka suara, minjee yang mendengar penuturan sang maknae membuat ia menyemburkan tawanya, hal itu rupanya. Ia kembali Mengingat kejadian kemarin malam yang ternyata membuat si bungsu masih merajuk dengannya sampai sekarang.

Flashback on

Sunghoonie oppa is calling you.....

Minjee yang melihat nama tersebut menutup mulutnya tak percaya, selanjutnya diiringi dengan senyuman serta lirikan mata yang ter arah kepada sang maknae yang menurut y/n terlihat menjemgkelkan.

"Sunghoonie oppa." Minje membaca nama yang sedaritadi membuat hp y/n menyala dan bergetar

"Apa yang kau tunggu angkatlah, eonnie juga ingin dengar apa yang kamu bicarakan dengannya" Minjee berkata membuat y/n mau tak mau mengangkatnya didepan sang eonnie, dan menghidupkan loud speaker agar sang eonnie dapat mendengarnya.

"Annyeong y/n-a"

"Nee annyeong oppa"

"Apakah aku menganggumu?"

"Aniya"

"Aku sudah melihat comebackmu, benar benar keren, selamat ya"

"Ah benarkah? Terimakasih banyak"

"Tak apa"

"emm... besok bukankah grup mu ada jadwal di music bank?"

"Heeum, kenapa?"

"Bisa menemuiku di backstage nanti?, ada sesuatu yang akan aku dan beberapa member berikan untukmu, kebetulan grup ku juga ada jadwal besok"

"Sesuatu apa oppa? Apakah tidak bisa sekarang saja menuju dorm oppa?" Bukan. percayalah. Jelas bukan y/n yang berbicara akan hal itu. Y/n tak punya nyali untuk melontarkan kalimat tersebut.

Pelakunya siapa lagi jika bukan eonnie terusil menurut y/n. Minjee yang berceletuk secara tiba tiba, ia benar benar tak mampu menahannya. Mendengar bagaimana kakunya sang maknae menjawab setiap pertanyaan dari senior tersebut.

Sedangkan sunghoon yang mendengar itu sedikiti terkejut namun digantikan dengan suara kekehannya, rupanya sedaritadi y/n tak sendiri. Dan y/n ia tak tahu harus berbuat apa lagi, menutup mukanya dengan satu tangannya menahan malu meskipun sang senior tak dapat melihat wajahnya yang sekarang memerah padam.

YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang