Comeback semakin dekat, sebentar lagi mereka akan masuk kedalam masa promosi dan bisa menyapa penggemar lagi setelah sekian lama.
Aktivitas semakin padat, latihan, latihan, dan latihan adalah kunci utamanya dan sudah menjadi makanan sehari hari untuk member. Belum lagi minjee yang memiliki jadwal 2x lipat dari member karena dirinya yang sekarang menjabat menjadi mc diacara music show.
Waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam tapi belum ada tanda tanda member menghentikan aktivitas nya.
"Selesai untuk hari ini." Ujar sang leader, yang kini sudah duduk di kursi sambil menarik nafas dalam dalam. Diikuti dengan member lain.
Namun berbeda dengan y/n yang masih saja mengulang gerakan yang menurutnya masih berantakan "Sebentar eonnie aku belum menguasai gerakan bagian ini."
"Y/n-a geumanhae, lakukan lagi besok" Youra berusaha menghentikan y/n yang masih terus mencoba.
Merasa bahwa ucapannya tak dihiraukan Youra mencoba memanggilnya kembali sambil menghampirinya "Hei y/n-a, tak mendengar ucapanku?"
Hal itu langsung membuat y/n berhenti dari aktivitas nya dan menatap sang eonnie.
"Eonnie biarkan aku belajar lagi, emmm.....1 jam lagi ya?" Pinta y/n
"Tidak, sudah waktunya beristirahat, besok bisa kembali dilanjutkan." Youra jelas menolak mentah mentah permintaan y/n. Sudah waktunya istirahat tapi maknae satu ini masih kekeh untuk kembali berlatih.
"Eonnie aku belum menguasainya, bagaimana jika aku tertinggal dengan kalian semua, pelatih akan memarahiku karena terlalu lama mencerna gerakan. Biarkan aku berlatih lagi." Y/n mulai kembali mempelajari gerakan tersebut dengan pelan pelan namun yang ia dapat hanya kesalahan berkali kali. Membuat mata yang biasa nya berbinar indah kini mulai meredup, dan berkaca kaca. Pertanda bahwa dirinya benar benar takut dan khawatir jika tertinggal.
Youra serta anggota lain hanya bisa menatap nya iba jika sang maknae sudah seperti ini, terlalu keras pada dirinya sendiri, tak bisa terkontrol. Y/n terlalu takut jika nanti tertinggal oleh yang lain, dan tidak bisa menunjukkan yang terbaik kepada penggemar nantinya padahal comeback semakin dekat.
"Y/n-a" seru seseorang dari luar ruangan.
Hal itu membuat semua mata tertuju padanya, bahkan y/n langsung mengehtikan aktivitasnya dan memalingkan wajahnya seratus persen ke orang tersebut.
"Berhenti sebelum kamu nantinya sakit, dan semua akan berakhir kacau." ujar orang tersebut lalu masuk keruangan tersebut dengan sedikit membungkuk.
"Kita bertemu lagi Y/n-ah." Mark berujar seraya tersenyum kecil.
"Berhenti sebelum kamu nantinya sakit, dan semua akan berakhir buruk y/n-a" Ia kembali mengulangi perkataan nya.
"Ne kiyowoku, apa yang dibilang mark benar sekali. Berhenti sejenak, kamu bisa melanjutknnya besok, tubuh kamu juga perlu beristirahat, jangan terlalu dipaksakan." Ceramah jisoo membuat y/n hanya menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU AS IDOL KPOP [ TRUE DIAMOND ] [END]
FantasíaTrue Diamond Grup asuhan Baru YG Entertaiment yang mampu memikat seluruh penjuru dunia dengan 5 membernya dan visual yeng memukau membuat siapapun kepincut walau hanya sedetik pun melihat. Lalu bagaimana rasanya 'kamu' menjalani hari hari sebagai i...